Butuh Uang Buat Modal Usaha ???? PDaja.com 


Di era yang serba canggih ini, membuat semua orang ingin mendapatkan apapun dengan instant, cepat, mudah dan praktis. Ditambah lagi dengan teknologi yang semakin canggih, semuanya bisa dilakukan hanya melalui smartphone benda pipih yang pintar dan selalu dibawa kemanapun kita pergi.  Melalui Smartphone kita bisa melakukan apa saja dari mulai  belanja online, memesan transportasi online, bahkan mengirim uang pun bisa online atau transfer.

Nah, sekarang kalo mau pinjam uang engga usah ribet lagi, karna ada aplikasi pinjaman yang berbasis Website...... Mau tahu ????



Jadi, hari Jumat, 16 November 2018, Sahabat TDB (taudariblogger) mendapat kesempatan untuk mengikuti acara peluncuran sebuah aplikasi  pinjaman berbasis Web dari Bank Sahabat Sampoerna, bertempat di JSC Hive Jakarta.

Bank Sahabat Sampoerna adalah Bank Swasta yang berfokus pada pengembangan usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM). Dan terus bersinergi dengan Unit Usaha Binaan yaitu, Koperasi Simpan Pinjam Sahabat Mitra Sejati (Sahabat UMKM) dan memiliki 131 jaringan kantor cabang diseluruh Indonesia.

Bank Sahabat Sampoerna sebagai juga mendapat dukungan dari dua grup besar pemegang  saham, yaitu Grup Sampoerna Strategic melalui  PT. Sampoerna Investama (81%) dan Grup Alfa melalui PT. Cakrawala Mulia Prima (18%) membuat peluang bisnis semakin terbuka bagi Bank Sampoerna.


Dihadiri oleh Ong Tek Than (Direktur Funding, SME, FI), Irma Savitri (Chief of Credit & Collection), Sandra Lewerissa (Legal Credit & Collection  Management Head) Dan Ridy Sudarma (Crop. Communications & Investor Relation Head) Bank Sahabat Sampoerna sebagai resmi meluncurkan situs pinjaman berbasis web PDaja.com

Sebuah situs (Website) untuk pengajuan kredit secara online, yang secara langsung memberikan estimasi perkiraan pinjaman yang  dapat diberikan kepada calon debitur, untuk mempermudah debitur dalam pengambilan keputusan untuk pengajuan kredit.

" PDaja.com juga dibuat secara ringkas dan terbuka. Setiap masyarakat Indonesia yang ingin  mengajukan kredit secara online dan cepat dapat meng-access PDaja.com, untuk diproses pengajuan kreditnya dan bisa juga diakses hanya untuk mengetahui berapa pinjaman yang dapat diterima, dan untuk pengajuan bisa dilakukan belakangan"  ungkap Irma Savitri.

PDaja.com memberikan fleksibilitas lebih, bahkan pengajuan pinjaman yang disetujui tidak langsung harus diambil, masyarakat  dapat mencairkan pinjaman yang disetujui ketika dibutuhkan dan selama pinjaman belum dicairkan, tidak ada beban bunga yang harus ditanggung peminjam.

"Kami menyadari kebutuhan akan jasa perbankan sudah sangat kompleks mengikuti perkembangan jaman. Dan di sini lah Bank Sampoerna berusaha memahami kebutuhan yang ada dan memberikan solusi atas pemenuhan kebutuhan perbankan yang lebih cepat dan simple" kata Ong Tek Than.


Nah, untuk mengakses PDaja.com sangatlah mudah, tidak perlu mendownload, menginstal dan tanpa harus login. Tingga buka Web Https://PDaja.com  





Mau tauu langkah-langkah menggunakan PDaja.com....

1. Pilih Angunan

Seperti: Rumah, Apartemen, dan Ruko.






2. Memilih paket pinjaman

Memudahkan debitur untuk mengajukan pinjaman.



3. Tentang Produk


PDaja.com memberikan pinjaman rekening koran untuk apapun kebutuhan Anda dengan proses mudah dan cepat, dengan jaminan rumah tinggal atau tempat usaha.

Pinjaman Rekening Koran 

Dana bisa digunakan kapan saja & setiap saat serta fleksibel dalam pembayaran.


4.  3 Langkah













Komentar

  1. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berobat Lebih Nyaman dan Mudah Bersama Aido Health

Cukup Satu Website Sudah Bisa Mendapatkan Berbagai Macam Tutorial dan Tips&Trik