"TEACHERS" Film Pembuka Tahun yang Gokil Parah


Poster Teachers

Happy New Year 2021 Kawaaannnnn .......


Semoga menjadi Tahun dengan penuh kebaikan, kesehatan, sukacita, rezeki berimpah dan kebahagian sampai akhir tahun nanti Amin.....  Memang tahun 2020 menjadi Tahun yang begitu berat bagi siapapun penuh dengan halang rintang yang tidak abisnya sampai penutup tahun. mela

Aku mau berterima kasih kepada diri aku sendiri yang masih bertahan sampai saat ini, makasih sudah mau diajak berjuang selama satu tahun kemarin. Harus tetap berjuang dan berkarya walaupun dirumah, menghentikan  beberapa aktivitas yang dilakukan diluar rumah, merubah semua aktivitas, kebiasaan kita sebelum musibah ini datang. Sebelum musibah ini datang aku orang yang paling tidak betah dirumah, selalu keluyuran, main sampai tidak ingat waktu. Pas musibah datang benar-benar sangat merubah aktivitas dan kebiasaan harus stay dirumah, melakukan semuanya dirumah bagi aku itu hal yang sangat sulit bahkan sempat stress aku kelamaan dirumah.

Aktivitas yang tidak boleh aku lewatkan adalah nonton film... entah kenapa aku suka banget nonton film karna bikin mood jadi bagus, happy banget setelah nonton film tuuh dan setahun belakangan menjadi kegiatan yang paling aku kangenin ya... Nonton di Bioskop. Karna lagi pandemi aku ubah cara nonton film aku melalui Aplikasi Streaming Indonesia yang keren abbbiiss..... 

Nah, pas banget nih aku diajak NOBAR VIRTUAL "Film Teachers" di salah satu aplikasi Streaming Film kesukaan aku. STRO TV adalah aplikasi berbasis Subscription (SVOD) dari Storworld yang memutar film-film karya rumah produksi terbaik Indonesia seperti Skylar Pictures, Aletta Pictures, SAS Film termausk STRO Original Movie dan Original Series Produksi sendiri. STRO TV dapat di akses melalui aplikasi Android, iOS dan browser Web.

 

Aplikasi STRO TV

Aplikais streaming film yang paling aku sukai karna dari cara berlangganan yang mudah, murah dan lengkap banget pilihan film-filmnya. Mulai dari Action, Komedi, Horor, Drama lengkap deh pokoknya.... engga cuma filmnya yang lengkap harga untuk berlangganannya juga sangat murah banget hanya Rp. 10.000 dan payment  melalui E-wallet seperti Ovo, Gopay, Dana, Alfamart, Bank. Murah banget kan 10.000 bisa puas nonton film dan sudah premium juga lohh.

Jumat, 8 Januari 2021 STRO TV melakukan pemutaran film perdana "Teachers" yang merupakan salah satu original movie hasil kolaborasi SAS Film, SKYLAR PICTURES & STRO yang di hadirkan khusus untuk STRO.

Film Teachers merupakan film bergenre action comedy yang dibintangi oleh Yova Gracia & Estelle Linden ini bercerita mengenai rencana penangkapan sindikat narkoba yang terselubung di sebuah sekolah dasar. Aksi penangkapan berbalut penyamaran dari bintang-bintang utama ini dikemas dengan seru, lucu dan tidak biasa. Perut akan siap-siap terkocok dengan aksi-aksi seru  dari komedian senior seperti Tarzan , Epy Kusnandar & Rizki Mocil. Selain itu anda dapat menyaksikan penampilan dari Garry Iskak, Teddy Syah, serta beberapa Cameo yang menjadi kejutan di setiap adegan yang disajikan. Film berdurasi 80 menit ini merupakan salah satu karya  Sarjono Sutrisno sebagai sutradara, sosok yang sejak 2008 menggeluti perfilman nasional sebagai executive producer untuk Skylar pictures, Aletta Pictures dan SAS Films.



Berkisah tentang seorang polisi cantik bernama Agnes yang diberi tugas memberantas sindikat narkoba di sekolah dasar dengan nenyamar sebagai guru ditemani bersama guru cantik bernama MEG (Pake G bukan K) Keduanya bekerjasama membongkar sindikat perdagangan narkoba di sekolah sambil menyiapkan anak-anak untuk menghadapi kompetisi sepakbola. 

Apakah Agnes dan Meg berhasil membongkar sindikat perdagangan narkoba disekolah?? Saksikan kisah selanjutnya di STRO TV, jangan lupa untuk berlangganan premium juga ya.


Para Pemain Film Teachers 

  1. Estelle Linden (Meg)
  2. Yova Gracia (Agnes) 
  3. Epy Kusnandar (Glen) 
  4. Tarzan (Armand)
  5. Gary Iskak (Andika)
  6. Rizky Mocil (Tulus)
  7. Young Lex (Lex)
  8. Raim Laode (Tom)
  9. Kendra Sophia Ramoh (Andien) 
  10. Sinyo Syamsul Rizal (Justin)
  11. Fatoumata Milda  Yaffa (Minaj)
  12. Kevin Brezovsku Taroren (Ariel)

Cameo: Aming, Teddy Syah, Tyas Mirasih, Indra Bekti, Candil, Babe Cabita, Elly Sugigi, Inggrid Widjanarko, Hengky Solaiman, Dimas Danang, dan Verdi Solaiman. 

Director : Sarjono Sutrisno

Co Director : Rangga Nat

Penulis : Benny Achmad

Producer : Devi Monica

Stro Vice Presiden t: M.Ilhamka Nizam

Layanan streaming yang lagi aku sukai selama pandemi ini, dari mulai film-filmnya yang lengkap, murah lagi. Kuuyyy kalian download juga http://www.stro.tv/


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berobat Lebih Nyaman dan Mudah Bersama Aido Health

Cukup Satu Website Sudah Bisa Mendapatkan Berbagai Macam Tutorial dan Tips&Trik