Hempaskan Jerawat Menggunakan Photo Facial di ZAP CLINIC



ZAP Clicin Mall Kelapa Gading

Menjadi cantik dan memiliki wajah yang sehat, bersih dan glowing tentu jadi dambaan semua perempuan, memperhatikan penampilan fisik terutama wajah adalah salah satu hal yang harus dijaga, dirawat terutama kesehatannya. 

Definisi cantik bagi wanita sangat beragam harus memiliki kulit putih, bersih, glowing, tidak berjerawat, tapi sebenarnya tidak harus seperti selama seorang wanita menarik, punya tutur kata yang lembut dan bisa menghargai orang lain, itulah cantik yang sesungguhnya. Kecantikan yang abadi datang dari dalam diri atau inner beauty.

Semakin berkembangnya zaman semakin berkembang juga teknologi kecantikan yang ada di Indonesia dan semakin banyak juga Klinik Kecantikan yang tersebar di seluruh indonesia. Yang menawarkan berbagai jenis treatment untuk mempercantik wajah dan tubuh.

Ada satu Klinik Kecantikan favorit aku yang selalu membuat costumernya puass dan ingin kembali treatment lagi, Klinik Kecantikan yang berdiri tahun 2009 ini sudah berhasil membuat wanita indonesia jatuh cinta dengan semua treatment dan hasilnya.

ZAP Clinic adalah salah satu klinik kecantikan terbesar khusus wanita. Bermula dari klinik yang menyediakan jasa penghilang bulu, ZAP mengembangkan sayap dengan menyediakan jasa perawatan tubuh dan wajah.

Memiliki Visi Untuk meningkatkan kualitas hidup di komunitas melalui kesehatan dan kecantikan & Misi Memberikan pengalaman perawatan terbaik sebaik mungkin, membuat Zap Clinic menjadi salah satu tempat favorit wanita untuk merawat wajah dan tubuh termasuk aku yang sudah jatuh cinta dengan treatment dan hasil dari treatment membuat aku ingin balik terus setiap bulan ke ZAP hehehehe......


Salah satu treatmnet yang baru saja aku lakukan adalah Photo Facial, Apa sih Photo Facial itu ???

Photo Facial merupakan Treatment yang berfungsi untuk mencerahkan kulit, melembabkan kulit, dan menyamarkan flek di wajah. Memiliki manfaat untuk meratakan warna kulit, memperbaiki tekstur kulit, mengurangi jerawat dan bekas  jerawat. Dapat mengurangi pigmentasi, flek hitam akibat paparan sinar matahari termasuk flek warna cokelat dan abu- abu kebiruan akibat pertambahan usia, mengurangi kerutan halus dan mengecilkan pori-pori, merangsang regenerasi kolagen sehingga kulit lebih halus, kencang dan kenyal, mengurangi produksi minyak berlebih, menghilangkan jerawat, melembabkan, mencerahkan kulit, dapat membuat kulit wajah baby like skin dan lembab, serta teksturnya lembut.

Karna wajah aku banyak bekas jerawat, beruntusan dan warna kulit di dahi lebih gelap, jadi dokter menyarankan untuk melakukan Photo Facial. Dengan waktu pengerjaan kurang lebih selama 30-40 menit.


Ada 4 Tahapan di Photo Facial, yaitu :


1. Laser Toning Acne


Dok.Pri

Sinar laser akan ditembakkan merata ke seluruh wajah mu menggunakan teknologi laser Long Pulsed Nd:Yag terbaik Eropa untuk mengurangi kemerahan dan kalenjar minyak berlebih pada wajah yang menyebabkan timbulnya jerawat. Bekerja pada lapisan dermis kulit mampu merangsang produksi kolagen sehingga kulit wajah kencang, kerutan halus berkurang dan pori-pori mengecil.


2. IPL Rejuvenation


Zapclinic.com


Treatmnet yang menggunakan teknologi berbasis cahaya dengan spektrum khusus yang bekerja pada lapisan epidermis dan dermis bagian atas yang memiliki target melanin (Sel Pembentuk Flek Pada Kulit) hemoglobin (Sel Darah Merah) dan air pada lapisan dermis (Tempat Produksi Kolagen). Berfungsi untuk membantu mengurangi peradangan pada jerawat, mengurangi hiperpigmentasi, mengurangi flek hitam, metrangsang regenerasi kolagen, meningkatkan kelembapan kulit, meremajakan kulit dan mencerahkan kulit.


3. OXY Infusion


Dok.Pri


Pemberian Oksigen yang berisi serum secara optimal yang akan diserap langsung oleh lapisan kulit wajah melalui pori-pori. Berfungsi untuk mengurangi kotoran pada wajah, membuat kulit wajah lebih segar, menjaga kelembaban kulit, membuat make up semakin bagus, dan mengurangi kemerahan akibat iritasi pada wajah.


4. Soft Chemical Peeling


Zapclinic.com

Pemberian larutan peeling yang soft pada kulit yang berjerawat untuk mneghilangkan sel kulit mati di permukaan kulit dan kotoran yang menyumbat pori-pori serta membunuh bakteri penyebab jerawat.


Kelebihan Melakukan Photo Facial di ZAP Clinic, sebagai berikut :

  1. Modern serta menggunakan teknologi terbaik dunia
  2. Tidak Sakit dan tidak ada downtime
  3. Ditangani langsung dokter berpengalaman
  4. Dapat dilakukan dalam jangka panjang
  5. Tidak menyebabkan ketergantungan

Aku mau spill sedikit harga treatment Photo Facial di ZAP Klinik nih, pasti kalian pada kepooooo kannnn....

  • Laser Toning Rp. 499.000
  • Alma Beauty Rejuve Rp. 299.000
  • OXY Infusion Rp. 199.000
  • Photo Facial Glow Rp. 997.000
  • IPL Rejuvenation Rp. 199.000
  • Soft Chemical Peeling Rp. 299.000
  • Photo Facial Acne Rp. 1.196.000

Untuk mendapatkan hasil yang memuaskan kamu bisa melakukan treatment Photo Facial 2 minggu sekali dan kamu tidak boleh   melakukan scrubbing, mencuci wajah dengan air hangat, melakukan olahraga berat dan berenang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berobat Lebih Nyaman dan Mudah Bersama Aido Health

Cukup Satu Website Sudah Bisa Mendapatkan Berbagai Macam Tutorial dan Tips&Trik