Memutus Rantai Sandwich Generation Dengan Tabungan Emas Pegadaian di M2U ID App Dari Maybank




Memulai berinvestasi bagi seorang sandwich generation sangat sulit, banyak hal yang menjadi penghalang untuk berinvestasi padahal investasi itu penting untuk masa depan seorang sandwich generation.Banyaknya cashflow yang harus dikeluarkan menjadi faktor utama sandwich generation sulit berinvestasi dan berpikir kalau investasi itu ribet.

Investasi itu tidak ribet dan sulit tapi harus ada kemauan dan konsisten dari diri kita sendiri untuk memulainya, apalagi sekarang bisa berinventasi dengan mudah dan anti ribet lewat Tabungan Emas Pegadaian di M2U ID App dari Maybank. Berinvestasi dengan bijak, sehat dan sesuai dengan tujuan kita berinvestasi.


Aku sering dengar investasi emas digital di Pegadaian yang bisa dilakukan secara digital dan mudah dicairkan. Investasi emas digital adalah emas dalam bentuk digital, tanpa memiliki fisiK, melakukan jual beli emas secara online proses transaksi bisa dilakukan hanya dengan modal internet tanpa harus keluar rumah. Tujuan utama emas digital adalah untuk investasi karena dengan emas digital dapat membeli dan menjual emas digital yang sudah terakumulasi secara online.


Keuntungan investasi emas digital  stabilitas dan keamanannya yang terjamin, emas digital mampu memberikan perlindungan terhadap inflasi dan memberikan kenyamanan untuk berinvestasi, dapat ditukarkan dalam bentuk emas fisik, mudah dicairkan dan mudah dijual kembali melalui akun tabungan emas digital secara online maupun secara offline melalui tempat penjualannya yang banyak tersebar di berbagai wilayah.


Sebagai sandwich generation investasi itu sangat penting karna untuk memutuskan rantai sandwich generation dan sebagai tabungan atau dana darurat di masa depan. Setelah berinvestasi emas digital di pegadaian, aku juga menabung emas pegadaian di Maybank. 


Tabungan Emas Pegadaian adalah salah satu bentuk investasi dalam produk Tabungan Emas yang dimiliki PT Pegadaian yang diperoleh dari transaksi pembelian Emas melalui fitur Tabungan Emas Pegadaian di M2U ID App (mobile banking) dan dititipkan di Pegadaian. Dapat diakses bagi Nasabah yang memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP). Tidak usah bingung lagi mau nabung emas, karna sudah ada Tabungan Emas Pegadaian di M2U ID App dari Maybank yang bisa berinvestasi mulai dari Rp. 10.000 saja. 



Keuntungan Tabungan Emas Pegadaian di  M2U ID App : 


  1. Tersedia di M2U ID App (mobile banking) sehingga transaksi lebih mudah dan dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja.

  2. Tanpa biaya transaksi. Tidak ada biaya administrasi untuk transaksi pembelian dan penjualan.

  3. Dijamin oleh pegadaian, emas yang dijual di M2U ID App (mobile banking) memiliki kadar kemurnian 24 karat.

  4. Registrasi mudah, dapat dilakukan hanya melalui M2U ID App (mobile banking).

  5. Dikelola secara profesional dan transparan.

  6. Harga beli dan jual yang kompetitif. Tersedia informasi harga emas terkini setiap hari.

  7. Pembelian secara berkala. Nasabah dapat melakukan pembelian emas secara otomatis (mingguan/bulanan).

  8. Nasabah dapat melakukan melakukan transaksi emas digital mulai dari 0,01 gram atau Rp10.000, Nasabah dapat melakukan penjualan dan pembelian maksimum masing-masing 100 gram.

Nasabah Maybank dimanjakan dengan satu aplikasi bisa menabung dan berinvestasi dengan fitur terbarunya Tabungan Emas Pegadaian di M2U ID App yang dilakukan dengan mudah dan praktis. 


Cara Berinvestasi Emas di M2U ID App :

  1. Login M2U ID App

  2. Membuka rekening Maybank Tabungan U/U iB untuk menjadi sumber dana pembelian emas digital. Lanjut registrasi akun Tabungan Emas Pegadaian pada menu.

  3. Pilih produk “Emas Pegadaian”. Anda dapat membaca informasi singkat terkait Produk dan Layanan Tabungan Emas Pegadaian kemudian klik “Lanjut”.

  4. Masukkan nominal pembelian emas atau jumlah gram emas yang ingin dibeli, kemudian klik “Lanjut”.

  5. Klik “Buat Akun Pegadaian”

  6. Mengambil foto identitas dan foto selfie

  7. Pilih sumber rekening dana yang akan digunakan untuk transaksi pembelian emas

  8. Verifikasi data dan konfirmasi



Untuk panduan lebih lengkap bisa kunjungi
Panduan Tabungan Emas Pegadaian Lakukan Pembelian Emas Digital.


Mulai pembelian emas digital pertama pada Tabungan Emas Pegadaian di M2U ID App. Pilih jenis Tabungan Emas Pegadaian yang diberikan seperti: Pembelian Emas Sekali dan Pembelian Emas Berkala.

Sudah siap nabung emas secara digital ? Yuk Buka Tabungan Emas Pegadaian di M2U ID App Maybank sekarang!!!



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berobat Lebih Nyaman dan Mudah Bersama Aido Health

Cukup Satu Website Sudah Bisa Mendapatkan Berbagai Macam Tutorial dan Tips&Trik