Dua Wahana Baru Atlantis Sangat Memacu Adrenalin


Ternyata main air itu seru Biinnggiittss, apalagi kalo main air nya di Atlantis Water Adventure. Pastii kaliaan tau doongg Atlantisss????

Atlantis Water Adventure adalah Thema Park ke 2 yang dikembangkan oleh Ancol yang merupakan hasil revitalisasi dari Gelanggang Renang Ancol yang sudah ada sejak tahun 1974. Luas area Atlantis 7ha dengan memiliki 8 jenis kolam, 2 wahana seluncur banyak banget aktivitas yang bisa kita lakukan di Atlantis.

Akhir bulan Maret ini Atlantis Water Adventure menambahkan 2 wahana seluncur yang sangat memacu adrenalin kita, Dragon Race dan Sky Box yang akan menambah keseruan kita bermain air di Atlantis.

Dragon Race
Dragon Race seluncuran dengan panjang 116,6 meter,kedalam air kurang lebih  20 cm, memiliki 4 jalur yang berdampingan dan yang lebih seru lagi bisa di  nikmati oleh 4 orang untuk beradu cepat sampai  di ujung seluncuran, kita juga harus menggunakan matras yang sudah disediakan.

Antri mendapatkan matras

Dragon Race memiliki banyak banget peminatnya apalagi anak kecil mereka rela-rela antri untuk mendapatkan matras yang akan di gunakan nanti, tidak hanya sekali tapi berkali-kali mereka antri (ketagihan).
Saya bingung sama anak kecilnya mereka engga takut apa?? Saya aja yang udah lumayan dewasa aja engga berani untuk mencoba, tapi temen saya berani mencoba katanya Dragon Race belum begitu menantang ( gaya banget).

Oohh yyaa.... sebelum mencoba  Dragon Race kalian harus tau dulu peraturan nya.

  1. Tinggi badan minimal 120 cm 
  2. Berat badan maksimal 120 kg 
  3. Wajib memakai pakaian renang
  4. Dilarang berganti jalur pada saat meluncur
  5. Dilarang menggunakan kamera atau video
  6. Dilarang menggunakan jam tangan, aksesoris atau perhiasan
  7. Dilarang menaiki wahana bila dalam pengaruh obat atau alkohol
  8. Dilarang meluncur bagi yang mempunyai penyakit jantung, ibu hamil dan penyakit lainnya
  9.  Kondisi badan harus sehat

Sky box
Ini juga wahana baru yang ada di Atlantis Sky Box wahana yang berbentuk seperti tabung ini sangat menguji adrenalin dan menegangkan (menurut saya), coba deh kalian bayangin dalam hitungan 5 detik lantai tabung akan ke buka dan kita akan merasakan jatuh bebas  dari ketinggian 14 meter dan kemiringan 80 derajat. Saya sihh engga bisa ngebayangin karna saya takutt sama ketinggian.

Wahana ini di datangkan langsung dari Eropa dan cuma ada satu di Jakarta, seluncuran Sky box memiliki panjang 78,6 meter. Sky Box juga peraturan yang harus kalian tau sebelum mencobanya.
  1. Tinggi badan minimal 122 cm
  2. Berat badan maksimal 135 kg
  3.  Wajib memakai pakaian renang
  4. Posisi kaki menyilang.l
  5. Hanya satu orang dalam seluncuran.
  6. Dilarang menggunakan kamera atau video
  7. Dilarang menggunakan jam tangan, aksesoris atau perhiasan
  8. Dilarang menaiki wahana bila dalam pengaruh obat atau alkohol
  9. Dilarang meluncur bagi yang mempunyai penyakit jantung, ibu hamil dan penyakit lainnya
  10. Kondisi badan harus sehat

Setelah Dragon Race dana Sky box yang sangat memacu adrenalin, ada lagi satu wahana yang engga kalah memacu adrenalin saya Dragon Slide ini salah satu wahana yang berani saya coba karna dipaksa sama temen saya untuk mencobanya 

Dragon Slide
Dragon Slide berada satu tower dengan Dragon Race dan Sky Box, tiga wahana yang sangat memacu adrenalin. 

Dragon Slide memiliki banyak peminat sehinggga saya dan ketiga teman saya harus mengantri dulu untuk bisa menikmati wahana yang sebenarnya engga mau saya naiki, karna paksaan mereka aja saya mau naiki.


Pertama kali saya naik Dragon Slide takut banget, tegang banget udah kaya mau UJian Nasional jantung berdebar kencang bangett, pokoknya engga karuan deh perasaan saya. Pas saat Ban nya di dorong sama LifeGuard nya saya hanya merem dan teriak sekencang-kencangnya sampai di ujung seluncur.

Karna selama permainan saya hanya menutup mata engga tau sensasinya gimana jadi saya mengajak ketiga teman saya untuk mencoba lagi sebanyak lima kali dan sampe saya harus membuka mata saat ban sedang muter muter di dalam seluncuran. Sebenarnya takut tapi ketagihan juga sama sensasi Dragon Slide.

Buat kalian yang mau menguji adrenalin silahkan datang ke Atlantis Water Adventure dengan tiket masuk yang sangat terjangkau Rp. 95.000 untuk Weekdays dan Rp. 130.000 untuk Weekend kalian bisa mencoba semua wahana dari yang biasa biasa aja sampai yang memacu adrenalin kalian.


















Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berobat Lebih Nyaman dan Mudah Bersama Aido Health

Cukup Satu Website Sudah Bisa Mendapatkan Berbagai Macam Tutorial dan Tips&Trik