Ketombe Dan Rambut Rontok Basmi Saja Dengan Natur Hair Care


Produk Natur Hair Care 

Sebagai seorang wanita menjaga kesehatan sangatlah penting, mengingat rambut adalah aset berharga bagi setiap wanita. Sampai ada istilah nya "Rambut Adalah Mahkota Wanita" yang selalu menjadi pusat perhatian setiap orang.

Tapi, saya suka bingung kenapa masalah rambut selalu datang dari rambut rontok,  ketombe, bercabang, kasar dan masih banyak lagi dan itu membuat saya bingung untuk mengatasinya. Apalagi saya orang yang sangat cuek dengan masalah rambut.

Sudah beberapa produk shampoo saya coba, tapi engga ada yang cocok untuk rambut saya. Sampe-sampe membuat saya bingungg, dan engga percaya diri.

Sampe akhirnya saya bertemu dengan salah satu produk shampoo yang banyak banget manfaatnya dan produk shampoo ini 100% menggunakan bahan alami. "Natur Hair Care" produk yang berhasil menangani masalah rambut saya, produk perawatan rambut ini sangat komplit banget ada Shampoo, Conditioner, Hair Tonic dan Hair Vitamin lengkap bangetkan.

Natur Natural Extract Shampoo

Natur Natural Extract Shampoo 

Natur Extract Shampoo mengandung 100% bahan alami Ginseng Extract yang dapat membantu merawat kekuatan akar rambut. Membuat rambut menjadi bersih, sehat dan kuat engga ada lagi yang namanya rambut rontok. Byyee Byeee Byeee πŸ‘‹πŸ‘‹πŸ‘‹Rambut Rontok.

Cara pakai :
Tuangkan Natural Extract Shampoo  ke tangan lalu usapkan pada rambut dan kulit kepala yang basah, abis itu pijat dengan lembut hingga menghasilkan busa dan jangan lupa bilas hingga bersih.

Perhatian :
Botol jangan sampai kemadukan air sebab dapat merusak Natur Natural Extract Shampoo.

Natur Natural Extract Hair Tonic

Natur Natural Extract Hair Tonic 

Natur Natural Extract Hair Tonic mengandung  100% bahan alami Ginseng Extract yang sangat membantu merawat kekuatan akar rambut dan menjaga kesehatan kulit kepala. Natur Natural Extract Hair Tonic memiliki sensasi wangi alami yang memberikan aroma kesegaran pada rambut.

Cara pakai : 
Digunakan setelah keramas dengan Natur Natural Extract Shampoo dan Natur Conditioner, sebelum dipakai sebaiknya dikocok terlebih dahulu. Lalu tuangkan dan usapkan Natur Natural Extract Hair Tonic secukupnya ke kulit kepala secara merata abis itu pijat kulit kepala secara lembut untuk melancarkan  peredaran darah ke akar rambut. Engga Usah Dibilas YYyyaaaaa....

Perhatian :
Botol jangan sampai kemadukan air sebab dapat merusak Natur Natural Extract Shampoo.

Natur Conditioner 

Natur Conditioner 

Tidak lengkap kalo perawatan rambut tanpa Conditioner. Natur Conditioner mengandung 100% bahan alami Ginseng Extract dan Olive Oil  yang dapat melembutkan dan merawat kekuatan setiap helai rambut. Nniihh yaa Natur Conditioner juga menjadikan rambut terasa halus, lembut, lembab, serta mudah diatur jadi engga ada lagi yang namanya rambut berantakan kaya singaa Byeee Byyee Byyee πŸ‘‹πŸ‘‹πŸ‘‹πŸ‘‹.

Cara pakai : 
Setelah keramas dengan Natur Natural Extract Shampoo, tuangkan Natur Conditioner Ginseng dan Olive Oil secara merata pada setiap helai rambut. Jangan lupa bilas hingga bersih.

Perhatian :
Botol jangan sampai kemadukan air sebab dapat merusak Natur Natural Extract Shampoo.

✡ Natur Hair Vitamin

Natur Hair Vitamin

Natur Hair Vitamin mengandung 7 Natural Oil dan Vitamin E  yang dapat melembutkan dan melembabkan setiap helaian rambut. Niihh yaa selain melembutkan dan melembabkan Natur Hair Vitamin juga memberi kesejukan dikulit kepala, dan membantu menjaga kesuburan rambut serta memberikan efek kemilau alami di rambut. Ternyata Natur Hair Vitamin dilengkapi dengan Parfum Sweet Vanila yang membuat rambut harum dan segar.

Cara pakai :
Semprotkan pada rambut atau kulit kepala dari jarak 10-15 cm lalu ratakan dengan sisir atau jari tangan. Dan dapat digunakan sebelum dan sesudah penataan rambut, karna terdapat  UV A dan UV B filter yang bisa melindungin rambut yang diwarnai dari efek radiasi sinar matahari. 

Perhatian :
Botol jangan sampai kemadukan air sebab dapat merusak Natur Natural Extract Shampoo.

Nahh, produk Natur Hair Care sudah sangat membantu saya dalam menangani dan mengatasi masalah rambut. Jadi saya engga usah pusing pusing lagi nyari produk Perawatan rambut atau gonta ganti  produk Perawatan rambut, karna sudah ketemu yang cocok dann saya sudah jatu hati dengan produk Natur Hair Care.

Buat kalian yang memiliki masalah rambut yang sama dengan saya jangan lupa untuk menggunakan Produk Natur Hair Care  dijamin masalah rambut kalian akan teratasi dengan baik dengan Perawatan Rambut  Alami Natur Hair Care.











Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berobat Lebih Nyaman dan Mudah Bersama Aido Health

Cukup Satu Website Sudah Bisa Mendapatkan Berbagai Macam Tutorial dan Tips&Trik