Memulai Investasi Bersama Indo Premier, Investasi Aman, Terpercaya dan Terintegrasi



Aplikasi IPOTGO


Hai  Kawan.


Investasi adalah Penanaman aset atau dana yang dilakukan oleh sebuah perusahaan atau perorangan untuk jangka waktu tertentu demi memperoleh imbak balik yang lebih besar di masa depan. Mengembangkan uang di investasi menjadi cara mudah dan  simple bagi sebagian banyak orang, walaupun keuntungan yang didapat tidak terlalu besar hanya beberapa persen dari modal yang ditanam. Ada banyak model investasi yang ditawarkan oleh beberapa perusahaan investasi dari yang modal kecil, modal sedang sampai modal yang besar dan ada juga keuntungan ketika kawan berinvestasi diperusahaan tersebut.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi kawan harus tau terlebih dahulu tujuan untuk berinvestasi itu apa, karna kalo kawan tidak memiliki tujuan yang jelas maka akan sulit menentukan langkah apa yang harus diambil. Dan juga akan mempengaruhi investasi seperti apa yang sebaiknya diambil, mulai dari segi jangka waktu, jenis investasi hingga dimana kawan ingin menanam modal investasi. Tidak sembarangan untuk menanam modal investasi diperusahaan, setidaknya kawan harus tau terlebih dahulu tentang perusahaan tersebut dan harus mencari informasi kebeberapa costumer yang sudah bergabung terlebih dahulu di perusahaan tersebut. 

Selain harus memiliki tujuan yang jelas, kawan juga harus berapa banyak modal yang harus di investasikan dengan modal Rp. 100.000 atau kurang dari itu mungkin sudah bisa melakukan investasi, karna dapat mempengaruhi jenis investasi apa yang akan diambil, misalnya emas, saham atau properti. Dan satu lagi ini yang paling penting kawan harus sudah mengetahui atau memahami resiko apa yang akan diterima sebagai investor jika memilih investasi tersebut, segala hal yang berhubungan dengan perputaran uang memang tidak akan terlepas dari faktor untung dan rugi. Hal pertama yang dilakukan ketika hendak berinvestasi adalah menyiapkan sejumlah dana saat akan memulai maupun selama prosesnya, karna tidak ada yang tau kemana arah pergerakan investasi bisa jadi hari ini kawan untung dan mungkin esok hari kawan rugi. Maka dari itu kawan harus siap dana cadangan, karna sewaktu-waktu pasti akan dibutuhkan untuk menambahkan modal investasi itu hal yang harus kawan perhatikan jika ingin berinvestasi.

Dalam berinvestasi, imbal balik (return) dan resiko (risk) akan selalu beriringan. Investai yang memiliki resiko kerugian tinggi namun justu menghasilkan keuntungan yang besar adalah SAHAM tidak jarang jenis investasi ini membuat investornya gigit jari karna tidak dapat apa-apa, tapi bisa juga membuat investornya bahagia karna keuntungan yang didapat cukup besar dari modal yang ditanamkan. Selain Saham ada juga EMAS atau yang biasa di sebut Trading emas, harga emas cenderung merambat naik setiap tahunnya walaupun keuntungannya tidak sebesar saham. Tapi investasi emas sangat digemari kaum millenial karna kondisi yang stabil, mudah dipahami, dan untuk modal tidak terlalu besar apalagi sekarang zaman digital semua bisa dilakukan melalui Hp termasuk invetasi emas.

Ada banyak macam investasi dari modal yang besar sampai modal yang tidakbesar, mudah dilakukan, memiliki banyak beragam dan memiliki likuiditas yang tinggi. Investasi yang lagi dikagumi atau digemari para generasi millenial saat ini adalah Trading emas, Trading forex, Saham, Obligasi atau Reksadana setiap investasi memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Salah satu cara berinvestasi adalah dengan berinvestasi di pasar modal, ReksaDana dapat menjadi pilihan alternatif yang sangat menarik untuk investor pemula (seperti saya dan  kawan pembaca) mauoun untuk investor yang sudah lama berkecimpung di pasar modal yang tidak memiliki waktu untuk mengatur portofolio investasinya. 

Ada 4 jenis macam ReksaDana, sebagai berikut :

1) ReksaDana Pasar Uang (Money Market Fund)

Adalah ReksaDana yang mengivestasikan dana ke pasar uang, biasanya disebut Deposito, Surat Berharga Komersil (Commercial Paper) dan Obligasi periode jatuh temponya kurang dari satu tahun.

2) ReksaDana Pendapatan Tetap (Fixed Income Fund)

Sering disebut juga sebagai ReksaDana Obligasi, yang menginvestasikan sebagian besar dana investor ke obligasi/sukuk milik pemerintah atau korporasi. 

3) ReksaDana Campuran (Balanced Fund)

Adalah ReksaDana yang menginvestasikan dana investor ke saham, obligasi dan juga pasar uang, sangat cocok bagi investor yang mempunyai jangka waktu investasi menengah antara 3 sampai 5 tahun.

4) ReksaDana Saham (Equity Fund)

Adalah ReksaDana yang menginvestasikan sebagian besar dana investor ke saham, 80% dari dana investor akan diinvestasikan ke saham dan sisanya ditempatkan ke pasar uang maupun obligasi.

Ada banyak perusahaan investasi di Indonesia dengan beragam investasi yang ditawarkan dari mulai modal yang kecil sampai keuntungan yang cukup menggiurkan, ada satu perusahaan investasi dijakarta yang menjadi kepercayaan saya dan keluarga dengan kemudahan yang diberikan dan selalu memprioritaskan nasabahnya.

PT Indo Premier sekuritas (IPOT) Adalah Perusahaan penyedia jasa perdagangan efek (reksadana,obligasidan saham) terintegrasi opertama di pasar modal Indonesia berdasarkan ijin Otoritas Jasa Keuangan (OJK) nomor KEP=11/PM/PPE/1996. Dan sudah melayani lebih dari 1100 klien institusi termasuk bidang keuangan, dana pensiun, asuransi, asset management dan ditambah dengan pengalaman melayani lebih dari 200.000 investor retail di Indonesia. 

Produk yang disediakan oleh Indo Premier sangat beragam, seperti : IPOTSTOCK, IPOT FUND, IPOTPAY, IPOTNEWS, dan IPOTSYARIAH setiap produk investasi yang dikeluarkan oleh Indo Premier memiliki kelebihan dan fungsi yang berbeda-beda. Indo Premier sangat mengerti keinginan para klien dengan berbagai kemudahan yang diberikan dari mulai cara registrasi, buka buku rekening digital, penerimaan Nomor Rekening Dana Nasabah (RDN) sampai cara bertransaksi itu benar-benar sangat mudah semua dilakukan melalui online dan bisa dilakukan melalui satu aplikasi IPOTGO, jadi mau dimanapun kawan berada atau tinggal kawan sudah bisa melakukan investasi di Indo Premier.

IPOTSTOCK

List Saham Perusahaan yang terdapat di IPOTSTOCK
Adalah Platfrom Investasi Saham yang memiliki beberapa fitur unggulan, seperti Auto trading machine yang membantu para investor untuk melakukan perintah jual atau beli secara otomatis, Stock screener membantu memilih saham perusahaan yang masuk ke dalam kategori para investor, Investasi berkala melakukan pembelian secara otomatis pada tanggal dan nominal yang sudah dipilih setiap bulannya, Penempatan dana dan pembayaran otomatis dan E-IPO pemesanan saham dan obligasi secara online perdana setiap perusahaan di underwrite oleh Indo Premier sebelum tercatat di Bursa Efek Indonesia

Cara melakukan transaksi juga sangat mudah investor bisa menggunakan platfrom IPOTSTOCK untuk bertranskasi, bisa melalui Windows PC/Laptop, IPOTUL TIMA dan IPOTGO mungkin untuk sekarang hampir semua klien Indo Premier menggunakan IPOTGO karna sangat mudah tinggal download di smartphone dan sudah bisa digunakan untuk bertransaksi. IPOTSTOCK tidak membatasi minimum deposit mau deposit dengan modal berapun bisa, biaya transaksi murah BUY : 0,19% dan SEL : 0,29% yang pasti platfrom sudah TERINTEGRASI.


IPOTFUND

Supermarket Online IPOTFUND

Adalah Platfrom Supermarket ReksaDana Online lebih dari 200 produk pilihan, gratis biaya transaksi dan transaksinya sangat mudah 100% online bisa menggunakan website atau IPOTGO. IPOTFUND juga memiliki beberapa fitur unggulan, yaitu IPOTFUND evaluator penilaian ReksaDana dengan sistem peringkat berdasarkan kinerja produk dalam jangka waktu tertentu, Analisis performa perbandingan kinerja antar ReksaDana dan investasi jenis lainnya. Instant switching pengalihan antar produk ReksaDana dari jenis maupun investasi yang berbeda pada hari yang sama.


IPOTPAY 


Adalah Aplikasi pengelolaan keuangan yang memudahkan nasabah untuk berinvestasi di ReksaDana Pasar Uang semudah menabung dengan imbal hasil harian yang lebih tinggi daripada tabungan konvensional. Keuntungan dari IPOTPAY adalah Return 7-9%, Tanpa biaya admin dan Gratis biaya transfer.

Cara Registrasi di IPOT sangat mudah nih saya kasih tau step by step :

1. Unduh IPOT di smartphone

2. Klik ikon kunci (Member Area) di kanan atas, pilih register

3. Isi data diri dan ikuti sekuruh proses pembukaan rekening

4. Nomor Rekening Dana Nasabah (RDN) & Single Investor Identification (SID) akan 
        dikirimkan via email yang terdaftar

5. Setor dana ke RDN

6. Siap untuk bertransaksi 

"JAGA KEAMANAN AKUN ANDA, JANGAN MEMBERIKAN USERNAME, PASSWORD, SECURE PIN DAN KODE OTP KEPADA SIAPAPUN UNTUK ALASANA APAPUN" 

Komentar

  1. Lagi coba cari investasi yg jelas perhitungannya dan kayanya boleh di coba yah ini IPOT (nursobah)

    BalasHapus
  2. Silahkan dicoba kak, download dulu aplikasinya lalu registrasi,lalu invest mulai dari 100.000 abis itu langsung bisa transaksi kak

    BalasHapus
  3. Investasi Ipotgo memang nilai buat menambah penghasilan. Lebih mudah hanya 100 ribu kita sudah bisa berinvestasi saham indopremier

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mak betuk banget... Belajar investasi sejak dini buat masa depan yang lebih baik

      Hapus
  4. Pas banget akhir-akhir ini aku penasaran dengan investasi di Reksadana, dengan aplikasi IPOT ini semua jadi lebih ringkas ya, pingin coba juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak.. dalam satu aplikasi kak bisa melakukan semuanya mulai dari registrasi, topup modal investasi sampai pencairan keuntungan dari setiap transaksi yang kakak lakukan

      Hapus
  5. Ini aplikasi nya sangat membantu, untuk cemilan yang ingin Belajar infestasi

    BalasHapus
  6. Bagus dan memberi kemudahan semoga bisa ada lagi inovasi-inovasi yg baru kak.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berobat Lebih Nyaman dan Mudah Bersama Aido Health

Cukup Satu Website Sudah Bisa Mendapatkan Berbagai Macam Tutorial dan Tips&Trik