Mama's Choice Sahabat Ibu Saat Mengalami Problem Menyusui


Rangkaian Produk Mama's Choice
Hai Kawan.

Ibu malaikat yang diciptakan oleh Tuhan untuk hadir didalam hidup kita, wanita yang sangat hebat, harta termahal didunia yang tak ada tandingannya sama sekali. Keikhlaskan seorang ibu tidak dapat terbayarkan oleh apapun, sangat besar pengorbanannya mengandung selama sembilan bulan bahkan bertaruh nyawa untuk melahirkan kita ke dunia.

Menjadi sosok seorang ibu memang tidak mudah ada banyak sekali perjuangan dan pengorbanan yang harus dilewati dengan senyuman. Dari mulai mengandung selama sembilan bulan banyak pengorbanan secara fisik dan mental, emosi naik turun, mudah marah, mudah menangis, mudah tersinggung hingga mual, muntah dan harus membawa bayi kemana pun ia pergi selama sembilan bulan lamanya. Sangat sangat tidak mudah menjadi ibu hamil, tapi disamping itu semua ada kegembiraan yang tidak dapat diucapkan dengan kata-kata ingin menjadi sosok ibu adalah perbuatan yang sangat mulia, dengan semua pengorbanan yang dilakukan akan tergantikan dengan hadirnya sosok bayi mungil ditengah- tengah keluarganya kecil.

Pengorbanan yang dialami ibu hamil biasanya susah tidur, karna tidak bisa menemukan posisi nyaman akibatnya seringkali insomnia dan ada perubahan besar di tubuh juga beberapa masalah sakit dipersendiaan. Merasa tidak nyaman setiap saat punggung sakit, pipis setiap menit, pusing, mudah lelah, kram, mual tapi ibu harus tetap bersabar demi sang buah hati dan yang paling susah harus menghindari makanan favorit selama hamil supaya tidak menghambat tumbuh kembang bayi di dalam rahim harus benar selektif memilih mengonsumsi makanan.

Tidak hanya saat hamil saja pengorbanan yang ibu lakukan, tapi saat ibu ingin melahirkan ia juga berkorban bahkan bertaruh dengan nyawanya dia sendiri. Menanggung sakit yang tak terkira merasakan kontraksi yang sangat teramat sakit, bahkan ibu juga harus rela vaginanya digunting dan dijahit agar bisa lahir dengan selamat. Merelakan perlu dibedah demi keselamatan bayi, ada dua proses melahirkan normal dan caesar tidak semua ibu bisa melahirkan secara normal ada beberapa ibu yang harus melahirkan secara caesar demi keselamatan bayi bisa lahir dengan selamat. Berjuang mempertaruhkan nyawa antara hidup dan mati, WHO (World Health Organization) mencatat bahwa setidaknya ada 830 perempuan meninggal setiap harinya, melahirkan sangat sakit dan masih ditambah lagi resiko kematian yang amat besar. Walaupun resiko yang ditanggung sangat besar, tapi ibu teteap berjuang melahirkan bayinya meskipun harus menanggung kesakitan yang tak terhingga.

Tidak sampai disitu saja perngorbanan seorang ibu setelah mengandung selama sembilan bulan lalu melahirkan yang harus bertaruh dengan nyawa, setelah proses semua itu dilewati barulah seorang wanita bisa dinamakan menjadi seorang IBU. Merawat dan membesarkan adalah tugas ibu selanjutnya, rasa bahagia, bersyukur, atas kehadiran soosk bayi mungil ditengah-tengah keluarganya adalah kado terindah dalam sebuah pernikahan. Belajar menjadi seorang Ibu sangat tidak mudah banyak ilmu dan pengetahuan yang harus digalih, dicari dan diterapkan ke diri sendiri.

Menjadi ibu  baru biasanya bingung dari mulai cara memandikan bayi, memakaikan baju, mengganti popok itu semua harus benar tidak boleh ada kesalahan. Tidak cuma itu saja ibu baru juga sangat selektif dalam memilih produk yang akan digunakan oleh bayi mungilnya misalnya, Popok, Baby Wipes (Tisu basah), pakain, sabun, shampoo, dan produk untuk merawat kulit bayi itu benar-benar dipilih dengan sangat selektif dan teliti. Karna tidak mau terjadi apa apa dengan bayi mungilnya setelah memakai poduk tersebut, kadang harga tidak menjadi masalah bagi seorang ibu yang penting bayi mungilnya sehat, dan bertumbuh dengan baik.

Ternyata tidak cuma produk yang digunakan untuk bayi mungilnya saja yang harus selektif dan teliti dalam memilih, tapi produk yang digunakan ibunya tidak kalah penting apalagi bagi ibu menyusui biasanya memiliki beberapa masalah ketika menyusui dan itu harus menggunakan beberapa produk untuk meningkatkan asi atau untuk permalahan lainnya. Produk yang digunakan juga khusus ibu hamil dan itu sangat memerlukan ketelitian yang sangat dalam memilih produknya.

Nah kawan, kebetulan aku ada satu produk untuk ibu menyusui yang sudah menjadi pilihan para ibu-ibu di luar sana mau tau kawan Brand produk apa ???

Mama,s Choice adalah Produk khusus ibu hamil dan menyusui yang aman dan bebas toksin, dikembangkan selama lebih dari 1 tahun oleh para Ahli, ibu, ayah dan juga praktisi terbaik bersama dengan puluhan ribu ibu hamil dan menyusui. “Aman” karna mengandung bahan-bahan alami terbaik serta mengeliminasi bahan toksin berbahaya untuk perkembangan janin, deangan tagline “AMAN DARI HATI, UNTUK MAMA DAN BAYI” Mama’s Choice berusaha mengurangi kekhawatiran dalam perrjalanan para ibu dari awal kehamilan hingga membesarkan anak-anak terutama dalam menyediakan produk perawatan yang aman, halal dan natural. 

Selama proses menyusui banyak sekali Problem Menyusui yang muncul pada ibu mulai dari produksi ASI sedikit, posisi menyusui, puting lecet, bayi mengalami Tongue tie, ASI terlalu banyak, payudara bengkak dan tersumbat, dan bayi tertidur saat menyusu. Biasanya yang menjadi masalah utama para ibu adalah puting lecet saat menyusui https://mamaschoice.id/article/puting-lecet-saat-menyusui, karna bisa menganggu proses menyusui bayi untuk mengatasi itu ibu bisa mengoleskan ASI yang menetes pada bagian puting yang luka atau menggunakan produk khusus ibu menyusui untuk membuat luka cepat kering.

Ada banyak produk khusus ibu hamil dipasaran tapi tidak semuanya aman dan terbaru dari bahan alami. Tidak usah bingung kawan kan sudah ada MAMA’S CHOICE produk khusus ibu hamil dan menyusui yang sangat lengkap dan pasti Produk Aman Ibu Hamil & Menyusui. Mau tau produk apa saja yang dihadirkan Mama’s Choice untuk para ibu, 
seperti :

1. Stretch Mark Cream

Mama's Choice Stretch Mark Cream


2. Relaxing Massage Oil

Mama's  Choice Relaxing Massage Oil


3. Intensive Nipple Cream

Mama's Choice Intensive Nipple Cream


4. Pasta Gigi Non-Flouride

Mama's Choice Pasta Gigi Nonn-Flouride


5. Mouthwash Non-Flouride

Mama's Choice Mouthwash Non-Flouride

Itu beberapa produk yang ada di Mama’s Choice. Oh ya kawan kali ini saya mau ngebahas salah satu produk Mama’s Choice, mau tau itu apa makanya baca terus sampai selesai ya kawan. 

Mama’s Choice Intensive Nipple Cream adalah salah satu produk Mama’s Choice untuk permasalahn ibu ketika menyusui misalnya puting kering, pecah-pecah, dan lecet ibu dapat mengatasinya dengan menggunakan Niplle Cream karna satu-satunya krim puting dengan esktrak kurma yang dapat secara efektif menenangkan, melembutkan dan menghidrasi kulit puting bermasalah baik karena menyusui langsung maupun pumping ASI https://mamaschoice.id/article/pumping-asi. 

Gel Inensive Nipple Cream

Mama’s Choice Intensive Nipple Cream
halal, terbuat dari bahan-bahan alami dan bebas dari bahan toksin berbahaya, yaitu : Paraben, Pthalate, Pewangi buatan dan Alkohol. Menyusui jadi lebih nyaman karna terbuat dari bahan-bahan alami pilihan, seperti : 

1. Ekstra Kurma : Antioksidan alami untuk menghidrasi puting lecet dan pecah-pecah.

2. Minyak Kelapa : Mencegah, meredakan dan merawat puting lecet, kering dan pecah-pecah.
                                  
3. Shea Butter : Membantu produksi kolagen alami untuk membantu mengencangkan kulit.
                              
4. Vitamin E : Menenangkan kulit untuk meredakan peradangan kulit lecet 

Menikmati selama proses menyusui yang lebih aman, tenang dan nyaman bisa para ibu rasakan bersama Mama’s Choice Intensive Nipple Cream. Efektif untuk merawat puting dan kulit sekitar payudara yang lecet, kering dan pecah-pecah selama masa menyusui bayi https://mamaschoice.id/article/masalah-menyusui-bayi, Food Grade Formula yang aman jika tertelan oleh bayi tidak perlu dibilas jika ingin menyusui kembali dan Formula aman . Dengan terbuat dari bahan-bahan alami dan bebas dari bahan berbahaya toksin menjadikan Mama’s Choice Intensive Nipple Cream sebagai salah satu pilihan produk yang digunakan oleh puluhan ribu ibu. 

Packaging Intensive Nipple Cream

Mama’s Choice Intensive Nipple Cream juga memiliki beberapa keunggulan

1. Dibuat dari ekstrak kurma dan minyak kelapa yang
     aman untuk mama menyusui

2. Bersetifikat food grade sehingga aman jika
     tertelan bayi

3. Praktis tidak perlu dibilas

4. Cocok untuk kulit sensitif

5. Hypoallergenic dan teruji secara dermatologis

Tips dari Mama’s Choice agar puting tidak lecet saat menyusui 

1. Pastikan posisi dan peletakan menyusui sudah 
    sesuai

2. Menyusui rutin setiap 2-3 jam sekali

3. Gunakan bra tanpa kawat

4. Pijat payudara sesuai anjuran

Gimana kawan sudah cukup jelas belum penjelasan saya mengenai Mama’s Choice Intensive Nipple Cream, jadi kalo kawan mengalami masalah puting lecet pada saat menyusui kawan tinggal beli saja produk Mama’s Choice website resminya www.mamaschoice.id atau di apotik dan beberapa Olshop. Harganya sangat terjangkau kawan dengan harga Rp. 99.000 untuk ukuran 15 ml sudah bisa mendapatkan Mama’s Choice Intensive Nipple Cream.

Dok.Pri

Kawan-kawan mau tau tidak Mama’s Choice sedang memberikan diskon untuk beberapa produk termasuk Mama’s Choice Intensive Nipple Cream diskonnya sebesar 10% dari harga promo. Jadi harga Rp. 99.00 (sudah promo) ditambah lagi diskon 10% lagi, mantap kan kawan sekaligus memberikan diskon 20% untuk satu produknya. Saya juga punya kode unik nih, kalo kawan ingin membeli produk Mama’s Choice di website resminya tinggal masukin saja kode “MAMAERIKA” (huruf kapital semua kawan tanpa spasi) berlaku dari tanggal 18 Maret 2020 – 30 April 2020.


Kawan juga bisa menemukan beberapa informasi tentang Mama’s Choice di beberapa sosial medianya, antara lain : 


Instagram : mamaschoiceid

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berobat Lebih Nyaman dan Mudah Bersama Aido Health

Cukup Satu Website Sudah Bisa Mendapatkan Berbagai Macam Tutorial dan Tips&Trik