Berobat Lebih Nyaman dan Mudah Bersama Aido Health


Halo Kawann

Mempunyai tubuh yang sehat adalah dambaan semua orang, karna kesehatan merupakan harta yang paling berharga dan tak ternilai harganya. Hampir semua orang berusaha untuk menjaga tubuhnya agar selalu sehat dan fit dengan berbagai cara yang dilakukan mulai dari mengkonsumsi makanan yang sehat, rutin olahraga, menjaga kebersihan dan memberlakukan pola hidup sehat yang dimulai dari diri sendiri.

Kesehatan merupakan sebuah kondisi yang stabil atau umum dalam sistem koordinasi badan dan jiwa raga manusia atau makhluk hidup lainnya pada rata – rata normal. Menurut WHO (World Health Organization) Kesehatan terbagi menjadi dua, yaitu : Sehat Jasmani adalah kesehatan yang berhubungan dengan badan atau tubuh seseorang atau bisa dikatakan dengan seseorang yang bebas dari bebagai macam penyakit. Lalu Sehat Mental yang dipengaruhi oleh peristiwa dalam kehidupan yang meninggalkan dampak besar terhadap kepribadian dan perilaku seseorang, ada banyak orang yang memiliki masalah mental seperti ketakutan, rasa khawatir yang berlebih atau depresi. 

Tidak semua orang memiliki masalah pada mentalnya, masih banyak yang mempunyai mental sehat WHO (World Health Organization) menuliskan beberapa ciri orang yang memiliki mental sehat, seperti berikut : 

👉 Senantiasa Merasa Senang dengan apa yang ada pada diir sendiri, tak sempat menyesal serta kasihan pada diri sendiri, selalu senang, enjoy. Bisa bergaul dengan siapa saja serta bisa terima kritik, tidak gampang tersinggung, dan toleransi kepada orang lain.

👉 Mengontrol Diri, tidak gampang emosi, tidak gampang takut, cemburu, tidak suka dan bisa menyelesaikan semua persoalan dengan bijaksana.

👉 Sehat Spritual, ini menjadi komponen tambahan dari WHO (World Health Organization) karna memiliki makna tersendiri dalam kehidupan sehari – hari. Dengan mendekatkan diri kepada Sang Pencipta akan membuat merasa lebih nyaman dan tenang. 
Menjaga diri untuk tetap sehat tidaklah sulit dan juga tidak perlu mengeluarkan uang banyak, dengan niat yang ekstra, kesabaran serta telaten yang harus dijalankan pasti kawan bisa menjaga diri agar tetap sehat selalu. Cara menjaga kesehatan agar tidak mudah sakit banyak dicari oleh kaum millenial yang memiliki segudang aktifitas dan sangat retan terkena berbagai macam penyakit. Saat tubuh capek atau lelah sistem imunitas tubuh akan turun atau melemah dan saat itulah berbagai macam penyakit bisa masuk ke dalam tubuh kita.

Orang yang memiliki aktifitas sangat sibuk sangat kesulitan mengatur pola tidurnya, karna memiliki jam tidur yang kurang maka dia akan mudah terkena berbagai macam penyakit akibat kurang tidur, tidak hanya itu saja kesibukan yang tinggi sering membuat stres dimana stres tersebut menjadi penyebab utama dari datangnya berbagai macam penyakit serius.

Tips Cara Menjaga Keseshatan Tubuh : 

1. Berpikir Positif (Positif Thinking)

Sangat penting memiliki pikiran yang positif bagi kehidupan dan kesehatan tubuh, karena jika sering berpikir buruk akan menyelimuti tubuh dan dapat memicu stress datang. Sikap mental yang positif merupakan bagian yang sangat penting dari hidup sehat, ini akan menjadikan kawan tidak perlu untuk mendekati orang – orang berpikiran negatif yang akan meracuni kawan dengan segala pikiran yang dapat menyebabakan stres datang dan berdampak buruk bagi  kesehatan kawan.

2. Kendalikan Stres

Stres yang sering kawan alami bisa menjadi pemicu terbentuknya radikal bebas di dalam tubuh kawan, yang jika dibiarkan dalam jangka panjang akan berakibat ke kesehatan tubuh kawan yang rentan terkena berbagai macam penyakit. Kendalikan emosi jangan mudah marah atau tersinggung, karena tidak penting hanya menghabiskan energi tubuh  kawan. Jadi orang harus mudah tersenyum (senyum itu ibadah loh kawan) dan ramah karena ini sangat baik untuk diri sendiri dan juga orang lain.

3. Kenali Bahasa Tubuh

Lelah dan cape setelah melakukan aktifitas seharian atau berolahraga merupakan salah satu bahasa tubuh untuk menyampaikan pesan bahwa tubuh ingin istrirahat. Banyak bahasa tubuh yang sering kawan sepele kan contohnya, mata yan terasa perih dan berair ketika bekerja didepan komputer, itu sinyal mata kawan sudah lela dan butuh beristirahat. 

Istirahat merupakan kunci sehat yang harus dilakukan, karena beristirahat termasuk kedalam kondisi ilmiah yang dibutuhkan tubuh untuk mengembalikan stamina yang telah terkuras seharian. Waktu tidur yang baik sekitar 7 sampai 8 jam perhari, tidak boleh kurang apalagi berlebihan, sebab kebanyakan tidur akan memicu penyakit datang (wahh aku pelorr gimana nih kawan... hehehe).

4. Menjaga Pola Makan

Kawan harus bisa menjaga pola makan jangan pernah tinggalkan sarapan dan atur jam makan kawan sebaik mungkin. Dengan mengkonsumsi Gizi seimbang 4 sehat 5 sempurna, lalu hindari makan berlebihan atau kurang karna bisa memicu berbagai macam penyakit seperti serangan jantung dan stroke dan kalo kawan mau diet juga harus sehat ya jangan sampai tubuh kekurangan gizi. Hindari Makanan Junk Food, Tidak semua orang bisa menjauhi atau menghindari makanan cepat saji tersebut, hampir semua orang sangat menyukai junk food. Tapi demi kesehatan tubuh kawan harus bisa menghindari makanan junk food, karena tidak ada nutrisi yang terkandung hanya ada lemak yang bisa menimbulkan penyakit jantung koroner. 

Dan Konsumsi Makanan Berserat, karena sudah dipercaya dan terbukti sangat berperan dalam menjaga kesehatan tubuh agar tetap sehat dan bugar.  Salah ssatu sumber makanan yang kaya serat dan memiliki manfaat yang luar biasa bagi tubuh adalah Brokoli, Wortel, Apel dan Kacang – kacangan.

5. Cukup kebutuhan Cairan 

Ini mungkin menjadi hal sepele yang sering dilupakan meminum air setiap hari, tubuh umumnya perlu 2,7 sampai 3,7 liter air perhari atau setara dengan 8 gelas air perhari gunanya untuk memenuhi kebutuhan cairan dalam tubuh. Konsumsi air putih bukan cairan lain, sebab air putih memiliki banyak manfaat bagi tubuh salah satunya menghindari bahaya dehidrasi.

Walaupun kawan sudah melakukan pola hidup, tapi yang penyakit bisa datang kapan saja dan dengan siapa saja tidak pandang bulu mau itu kaya miskin, pola hidup sehat atau pola tidak hidup sehat penyakit akan datang menghampir. Kalau penyakit sudah datang menyerang tubuh kawan tidak bisa lemah, tapi harus semangat untuk melawan penyakit tersebut. Kadang kalo ada keluarga atau diri kawan sendiri yang sakit pasti panik harus melakukan apa, harus bagaimana, pikiran juga jadi tidak karuan,untuk dibawah ke rumah sakit saja kadang tidak terlintas.

Bisa tidak kalo panggil dokter kerumah? Jadi tidak perlu repot – repot ke rumah sakit, pasti ribet harus urus segala macam persyaratan dan pasti datangnya juga lama.... eetttsss jangan gitu semua itu tidak benar mau panggil dokter, perawat sampai fisioterapis untuk datang kerumah bisa banget dengan melalui sebuah Aplikasi yang bisa kawan download di Playstore atau Appstore jaman udah semakin canggih semuanya bisa dilakukan secara digital. Kawan tinggal donwload Aplikasi AIDO HEALTH semua masalah panggil – memanggil dokter bisa teratasi dengan mudah.


Apa sih Aido Health itu ???
Aplikasi Aido Health
Sebuah platfrom aplikasi pencarian layanan kesehatan oleh profesional homecare yang bisa digunakan oleh semua lapisan masyarakat. Layanan Kesehatan Datang ke Rumah meliputi personal homecare, fisioterapis, perawat andal hingga panggil dokter ke rumah 24 jam nonstop setiap hari. Aido Health memberikan fasilitas yang sangat lengkap dan profesional dan yang pasti harga sangat terjangkau.

Fitur Paket Perawat di Aplikasi Aido Health
Layanan yang disediakan ada dua macam, yaitu Perawatan Diabetes yang didalamnya termasuk perawatan serta penyembuhan pasca operasi dan Perawatan Stroke termasuk perawatan pasien stroke di rumah dan juga fisioterapis cidera olahraga yang biasa dialami oleh olahragawan. Lengkap banget sihh semua bisa dilakukan dirumah tanpa perlu repot – repot ke rumah sakit. 

Selain dokter dan perawat Aido Health juga menyediakan Fisoterapis yang merupakan proses rehabilitas yang memiliki tujuan utama menghindarkan pasien dari resiko cacat fisik akibat cidera atau penyakit tertentu, dengan menggunakan metode terapi dan latihan fisik secara bertahap. Selain terapi pasien juga diberikan edukasi dan saran pengobatan yang terbaik untuk mengatasi masalah yang dideritanya, termasuk saran gaya hidup sehat. Metode ini sangat sedikit melibatkan obat-obatan. Jadi yang takut minum obat tidak perlu takut, karena proses penyembuhan dari Aido Health tidak semuanya menggunankan obat.

Perawatan Lebih Aman dan Nyaman dengan layanan Homecare yang bisa memanggil dokter 24 jam nonstop, fisoterapis hingga perawat profesional hanya lewat Aido Healt dan bisa juga membuat janji ketemu hingga melakukan pemeriksaan rutin sesuai dengan jadwal (seperti punya dokter probadi ya kawan). Ada tiga layanan yang diberikan Homecare, yaitu : 

Layanan oleh Dokter

Diberikan oleh dokter umum dan dokter spesialis dengan durasi 1x kunjangan mancakup 40-60 menit termasuk konsultasi, pemeriksaan fisik, meresepkan obat serta anjuran periksa ke laboraturium dan rujukan ke rumah sakit.

➤ Layanan oleh Perawat

Termasuk layanan keperwatan umum dan perawatan luka durasi 1x kunjungan mencakup 40-60 menit termasuk didalamnya perawatan medis umum, pasang dan ganti infus, NGT, kateter, perawatan luka akibat diabetes, dekubitus dan pasca operasi.

Layanan oleh Fisioterapis dan Rehabilitas Medis

Durasi 1x kunjungan mencakup 40-60 menit termasuk didalamnya fisioterapis pasian pasca stroke, fisioterapis pasca operasi, fisioterapis cidera otot saat olahraga hingga fraktur (patah tulang).

Dokter, Fisioterapis dan Perawat Aido Health
Care Partner adalah Penyedia pelayanan kesehatan profesional yang menyediakan home healthcare servise atau jenis layanan kesehatan rumah, yang membuat para pasein Lebih Sehat Lebih Nyaman jika melakukan perawatan dirumah karna ditemani dan diberi dukungan langsung  oleh keluarga. 

Jenis Care Partner yang difasilitasi oleh Aido Health, antara lain: 

1) Dokter Umum
2) Dokter Spesialis
3) Perawat
4) Perawat Wound Care
5) Fisioterapis 
6) Terapis Okupasi
7) Terapi Wicara 
8) Apotek 
9) Laboratoriom Klinik 


Selain memberikan yang terbaik buat pasien Aido Health juga memberikan beberapa keuntungan kepada Care Partnernya, seperti Perluas pelayanan anda kerumah, Jadwal kerja fleksibel, Pendapatan kompetitif dan unlimited, Promosikan tulisan, Ada banyak waktu untuk perawatan, dan Perluas jaringan profesional.  

Fitur di Aplikasi Aido Health

Kemudahan layanan yang diberikan Aido Haelth, diantaranya : 

➽ Terapis yang direkomendasikan aido health care partner adalah para profesional, berpengalaman dengan metode terapi yang telah teruji.

➽ Sangat mudah, tidak perlu keluar rumah karena terapis yang akan datang ke rumah.

➽ Aido Health Care Partner menyediakan layanan antar gratis ongkos kirim bagi yang membutuhkan obat – obatan.

➽ Bebas memilih dokter, perawat dan terapis berdasarkan jadwal yang diingikan.

➽ Biaya tercatat secara transparan, tanpa tambahan biaya apapun. 


Gimana menurut kawan Aido Health ini ??

Sangat membantu banget dengan sebuah Aplikasi Layanan Kesehatan Dengan Harga Transparan dan layanan yang sangat profesional dan terbaik untuk para pasiennya. Tidak perlu repot ke rumah sakit, tidak perlu antri semua sudah tersedia di smartphone kawan. Untuk saat ini layanan Aido Health hanya tersedia di wilayah Jabodetabek. 


Cara Kerja Aido Health 

  1. Jelajahi berbagai layanan aido health dan pilih layanan yang sesuai dengan kebutuhan.
  2. Lihat biodata para Care Partner dan pilih sesuai dengan kebutuhan dan keinginan.
  3. Ketahuilah semua biaya yang dibutuhkan dan selesaikan pembayaran cashless via aplikasi.
  4. Akses semua riwayat layanan lengkap hanya melalui aplikasi aido health.

Akun saya di aplikasi Aido Health
 


Komentar

  1. keren juga aplikasinya. bermanfaat sekali nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kakak, sangat memudahkan kita engga perlu repot repot antri kerumah sakit. Tinggal lewat aido health dokter bisa datang kerumah dan untuk obat gratis ongkos kirim kak.

      Hapus
  2. Terbantu sekali dengan adanya Aido Health tak perlu berobat ke rumah sakit cukup konsultasikan pada layanan Aido Health terus obat tinggal dikirim ya rik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul banget kak risma untuk pengiriman obat gratis ongkir. Dan yang lebih hebatnya lagi kita bisa panggil dokter buat datang kerumah engga pakai lama udah sampe dokternya

      Hapus
  3. Sekarang semakin mudah konsultasi ke dokter kan sudah ada layanan Aido Health dan obatnya dikirim ke rumah deh ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mak... Engga perlu antri lagi dirumah sakit

      Hapus
  4. Slots by Pragmatic Play - AprCasino
    Pragmatic https://deccasino.com/review/merit-casino/ Play. gri-go.com Pragmatic Play. Pragmatic Play. casinosites.one Slot Machine. The Dog House. Slots. Wild West Gold. Pragmatic Play. febcasino Jackpot Party. apr casino

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cukup Satu Website Sudah Bisa Mendapatkan Berbagai Macam Tutorial dan Tips&Trik