Hidup Simple Bebas Mengekspresikan Diri Tanpa Syarat Ketentuan



Halo Kawaan.

“ Jadilah dirimu sendiri, ekspresikan dirimu sendiri, yakinlah pada dirimu sendiri, jangan pergi dan mencari kepribadian sukses dan menduplikasinya” _ Bruce Lee.

Bertambah usia membuat kita sadar bahwa banyak sekali tuntunan dan peran yang harus dijalani, dan itu menuntut kita untuk menjadi orang lain bukan diri kita sendiri memakai topeng hanya untuk mendapatkan simpati atau pujian dari orang lain. Mengorbankan diri sendiri bahkan orang terdekat demi sebuah kalimat pujian atau pengakuan dari banyak orang, merasa bisa melakukan segala hal padahal tidak punya daya atau kemampuan dalam bidang tersebut. Hanya demi sebuah kalimat pujian atau like di sosial media kita melupakan bagaimana rasanya menjadi diri kita sendiri. Stop memakai topeng kepalsuan kita harus bisa Jalani Hidup Apa Adanya https://indosatooredoo.com/id/personal/apa-adanya, tanpa Kepura-puraan.

Harus berpura – pura didepan banyak orang itu sangat melelahkan, merasa baik – baik saja padahal ada segudang masalah yang sedang dihadapi, memakai topeng wajah tersenyum didepan orang yang tidak kita sukai atau orang yang sudah melukai kita adalah kepura - puraan yang sangat – sangat melelahkan Menutupi semuanya dari dia seolah kita baik – baik saja dengan semua
   masalah atau rasa sakit yang dibuatnya.       

Saya termasuk orang yang tidak percaya diri dengan semua kemampuan yang saya miliki, selalu minder jika bertemu atau berteman denga orang yang miliki kemampuan yang lebih dari saya bahkan waktu pertama kali saya ikut acara blogger itu benar – benar minder ngeliat kemampuan blogger lain. Tapi seiring berjalannya waktu rasa tidak percaya diri untuk berteman atau bertemu dengan orang yang memiliki kemampuan lebih mulai hilang secara perlahan, mulai bisa berbaur dengan mereka dan menjadikan mereka sebagai motivasi untuk Fokus Berkarya dan menghasilkan karya yang bagus serta memuaskan banyak orang tanpa harus menjadi orang lain.

Pinterest
Rasa takut adalah musuh terbesar didalam diri kita, takut dibenci, takut dijauhi, takut tidak dianggap ada itu yang selalu muncul saat menunjukan jati diri kita sesungguhnya. Memakai topeng agar bisa sama atau seragam dengan orang lain udah jadi hal biasa di jaman sekarang, hampir semua orang memakai topeng hanya demi sebuah konten di sosial media. Melakukan sesuatu demi sebuah followers atau like dari netizen sampai harus membuat konten tidak masuk akal,  merugikan banyak orang bahkan melakukan Pencitraan Palsu demi pujian dan like dari netizen, sangat susah untuk hidup di sosial media Tanpa Followers Palsu semuanya palsu followers beli, like beli juga semuanya dilakukan hanya untuk terkenal di sosial media dan menjadi perbincangan banyak orang.

Semua yang dilakukan mengikuti kemauan orang lain tanpa memikirkan keinginan diri kita sendiri, sangat sulit merasa bahagia dan nyaman karna melakukan segalanya dengan terpaksa. Dipaksa menjadi orang lain demi bisa diterima di lingkungan sekitar. Stop menjadi orang lain, kita harus bisa menjadi diri kita sendiri Tanpa Tipu – tipu harus bisa mengekspresikan diri kita sendiri dengan melakukan semua hal yang kita sukai. Pasti akan timbul kepuasaan dan kebahagiaan di dalam diri kita yang tak tergantikan, bahkan bisa membuat hidup lebih berwarna dan menyenangkan dengan setiap prosesnya. Nikmati semua prosesnya tanpa terpaksa, tanpa harus menjadi orang lain dan tanpa harus memakai topeng kepalsuaan.

Sama halnya dengan provider kesayangan saya nih, sih Kuning atau IM3 Ooredoo adalah sebuah layanan seluler prabayar dan pascabayar dengan kemampuan isi ulang yang dimiliki Indosat Ooredoo yang didirikan pada tahun 2001. Dengan adanya IM3 Ooredoo, indosat menjadi operator pertama yang mendukung GPRS, MMS, Video Streaming hingga Java Games di seluruh indonesia. IM3 Ooredoo tampil sebagai brand yang mengusung value simple “Tanpa Syarat Ketentuan” https://indosatooredoo.com/id/personal/apa-adanya melalui campaign terbarunya yang mengajak kita semua para netizen yang budiman dan generasi millenial untuk berani jalani hidup apa adanya, berkarya dan berekspresi tanpa kepura – puraan.

Ditengah maraknya “Pencintraan” yang berujung pada gaya hidup yang penuh dengan “Kepalsuan” IM3 Ooredoo mengingatkan untuk hidup simple, Tanpa Modus, tanpa memakai topeng dan harus berani Ekspresikan Diri didepan banyak orang. Hidup cuma sekali pergunakan sebaik mungkin untuk terus berkarya dengan menjadi diri sendiri dan buat hidup lebih bermakna dan berkesan untuk diri sendiri dan orang lain.

Pixabay.com
Menjadi diri sendiri salah satu cara utama untuk mencintai diri kita waluapun itu terlihat sepele amun sangat berarti. Jalani hidup apa adanya dan tidak bergantung terhadap opini orang lain akan membuat hidup lebih leluasa untuk mengasah kemampuan dan hobi yang kita miliki, fokus berkarya ambil semua kesempatan yang ada tidak usah kebanyakan mikir karna kesempatan tidak datang dua kali. Selalu overthingking pasti hidup bakal terasa lebih simple dan nikmat.

Tanpa Tedeng Aling – Aling, jadi diri sendiri tanpa perlu takut untuk hidup lebih jujur dan apa adanya tanpa ditutup – tutupin. Jujur lebih baik tanpa perlu bersembunyi dibalik topeng kepura – puraan, berusaha untuk selalu melakukan yang terbaik dan menjadi diri sendiri saatnya santai jalani hidup dan nikmati hasilnya.

Mau curhat ke sahabat tapi takut jadi bahan gosipin, Tanpa Basa – Basi sekarang waktunya keluarkan semua uneg – uneg yang ada di hati ceritakan semuaa engga perlu ada syarat demi sampaikan sebuah curhat toh sama sahabat sendiri. Sekarang waktunya Generasi Millenial, Netizen yang budiman dan semuanya beranikan diri kamu untuk hidup Jujur, Simpel, Jadi diri sendiri, tidak takut untuk ekspresikan diri #TanpaSyaratKetentuan dan ada ada nya bareng #IM3Ooredoo. Bisa kawan tonton videonya di Youtube https://www.youtube.com/watch?v=Nev2ITCOIrQ.

Sih kuning IM3 Ooredoo selalu memanjakan pelanggannya dengan produk – produk yang diberikan, kebetulan saya berlangganan Paket Internet Freedom Postpaid Xl sangat membantu dalam pekerjaan yang membutuhkan koneksi internet yang kencang. Dengar – dengar nih dengan adanya campaign terbaru Jalani Hidup Apa Adanya dan #TanpaSyaratKetentuan Bersama #IM3Ooredoo, IM3 Ooredoo bahkan melengkapi hal ini dengan meghadirkan lini oroduk telekomunikasi yang simple, bebas syarat ketentuan seperti Freedom Internet untuk lebih jelas dan detail kawan bisa langsung klik linknya https://indosatooredoo.com/id/personal/producttariff/freedom-internet

Komentar

  1. Benar kata bruce Lee jangan jadi duplikat untuk jadi tenar karena selama nya kita dalam bayang-bayang sang idola. Padahal kemampuan kita lebih keren dari pada orang yang kita duplikat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul mpo.... Dengan jadi diri sendiri kita bisa tau kemampuan yang tubuh dalam diri kita

      Hapus
  2. Lebih tahu arti hidup yg sebenarnya karena kita selalu bersyukur dan jalanin hidup apa adanya jadi hati akan merasa nyaman dan tentram menjalani hidup ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hidup cuma sekali saja nikmati dan syukuri dengan apa yang kita miliki

      Hapus
  3. Jadi diri sendiri itu lebih baik, nyaman dan tenteram dalam menjalankan hidup ini tanpa bayang-bayang semu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul banget mak sumi, jadi diri sendiri akan membuat hidup lebih berarti dan nikmat

      Hapus
  4. Pura-pura biar dipandang orang pasti lama kelamaan capek, lebih baik jadi diri sendiri ya kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju kak.... Jadi diri sendiri itu lebih nikmat kak

      Hapus
  5. pura2 itu malah bikin capek hati ya, memang benar tulisan ini

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berobat Lebih Nyaman dan Mudah Bersama Aido Health

Cukup Satu Website Sudah Bisa Mendapatkan Berbagai Macam Tutorial dan Tips&Trik