Antarkan Kebaikan di Bulan Kasih Sayang Bersama Paxel


Dok.Pri

Haii Kawaan.

Jasa pengiriman merupakan sebuah perusahaan yang bergerak pada bidang layanan pengiriman, yang dalam hal ini adalah pengiriman barang. Kawan pasti kan kalo pengiriman barang itu adalah proses memindahkan barang dari satu tempat ke tempat lainnya.

Proses pengiriman barang bisa terjadi karena adanya transaksi jual beli barang atau untuk mengisi kebutuhan barang dilokasi lain. Sedangkan untuk proses pemindahan barang dari satu tempat ke tempat lain dibuuthkan beberapa metode yang dipakai antara lain : Pemindahan barang dengan bantuan manusia dan  bisa juga menggunakan bantuan alat atau teknologi yang diciptakan manusia seperti gerobak, mobil dan truk.

Di zaman millenial tidak perlu ribet lagi untuk melakukan pengiriman barang dari satu tempat ke tempat lain, tinggal datang ke salah satu kantor jasa pengiriman dan melakukan beberapa proses barang yang kawan kirim siap meluncur ketempat tujuan. Sudah banyak jasa pengiriman di Indonesia dari yang antar daerah, kota bahkan sampai luar negri pun sekarang sudah tersedia.

Jasa pengiriman barang sangat membantu kawan semua untuk proses pengiriman barang ketika sedang berbelanja di beberapai e-commerce, apalagi e-commerce sering memberikan diskon yang cukup besar dan membuat kawan semua pasti tergiur ingin membelinya. 

Sebenarnya tidak hanya barang saja yang dikirim makanan pun bisa dikirim, tapi hanya antar kabupaten saja dan makanan yang bisa dikirim pun harus bertahan cukup lama biasanya makanan beku atau makan siap saji. Tapi beberapa minggu lalu saya sempat mengikuti kopdar diderah Cipondoh Tanggerang mengenai Program Cinta “Pilih Hadiahnya, Dapetin Cintanya” bersama Paxel.


Kawan sudah tau belum Paxel itu apa???

Paxel adalah Perusahaan jasa pengiriman yang berbasis teknologi yang mengusung layanan Sameday delivery dengan ongkos kirim flat. Saat ini paxel mengakomodasi area Jakarta, Bodetabek, Bandung, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Malang, dan Denpasar. Hanya dengan menggunakan aplikasi kawan sudah bisa melakukan pemesenan, dengan maksimal waktu dalam kurun 8 jam barang akan sampai ke tempat tujuan.


Dok.Pri
Paxel mempunyai tujuan ingin mengembangkan bisnis para UKM dan layanan Marketplace (Blibli dan Bukalapak). Memiliki 4 jenis model bisnis dan bisa melakukan pemesanan melalui aplikasi Paxel yan bisa kawan download di Appstore atau Playstore, kawan hanya perlu mengisi beberapa data seperti Alamat tujuan, Isi barang, Nama penerima dan Jenis barangnya.

4 Jenis model bisnis Paxel :

1. Door to door
2. Door to locker
3. Locker to home
4. Locker to locker

Dengan konsep Mitra Dedicated menjadi kekuataan yang diunggulkan Paxel karena mereka adalah orang-orang yang fasih dengan kondisi lingkungan tersebut sehingga durasi pengiriman akan jauh lebih cepat.

Nih ya kawan, yang hebat dari Paxel itu konsumen bisa mengecek secara Real time posisi paket mereka setelah diterima tangan mitra kurir sampai diterima penerima paket. Konsumen juga dapat mengatur jam pemesanan, bahkan sampai lima hari ke depan, atau reschedule dan ada juga fitur screenshoot untuk setiap order yang bisa dibagikan ke penerima paket. setiap kawan melakukan pengiriman akan terlindungi 100% dengan jaminan asuransi.

Kenapa sih Paxel memanfaatkan Loker untuk model bisnisnya??

Karena supaya paket tidak tercecer, dan bisa disimpan dengan baik dan mitra dedicated bisa mengecek secara langsung mana yang kosong atau tidak untuk menyimpan paket, disetiap loker juga tersedia Freezer untuk menyimpan makanan beku supaya tetap terjaga bentuk dan kualitas dari makanan tersebut.


Dok.Pri

Diawal bulan Febuari (Bulan Kasih Sayang), Paxel tidak mau ketinggalan untuk memberikan Cinta kepada costumer setianya dengan “Program Cinta” Paxel siap #antarkankebaikan untuk seluruh customer di Indonesia. Ada dua “Program Cinta” yang diberikan kepada customernya, yaitu:

1. Program 1.200 Cinta

⇨ 1.200 kiriman dalam 1 periode (01Febuari-31Maret 2020)
⇨ Hadiah Impian
  • Paxel kredit senilai 5 juta
  • Camera Nikon D3200 kit 18-55mm
  • Camera Canon EOS 1300D kit 18-55mm
  • HP Samsung Galaxy Note 8 6/64
  • HP Samsung Galaxy A70 8/128
  • HP OPPO F11Pro 6/64
  • TV Samsung UA40MU6100 (40inch)
  • TV Toshiba 40PU200EJ (40inch)
  • AC LG Dual Cool ECO T13EMV-1.5PK
  • Freezer AQUA AQF-420W (412L)
  • Laptop HP14s-DK0023AU/DK0024AU
  • Laptop Acer Aspire A314-41-983D

2. Program 600 Cinta

⇨ 600 kiriman dalam 1 periode (1Febuari-31Maret 2020)
⇨ Hadiah Impian
  • Paxel kredit senilai 3 juta
  • HP Vivo S1 Pro 8/128
  • HP Samsung Galaxy A50 4/64
  • HP Samsung Galaxy M30s 4/64
  • HP Xiaomi Redmi Note 7 4/64
  • HP Realme 5 3/64
  • TV Ploytron Cinemax PLD (32inch)
  • TV Ploytron PLD 32T100 (32inch)
  • TV Samsung UA32J4003 (32inch)
  • TV Samsung 32FH4003R (32inch)
  • Mesin Cuci LG P850R
  • Mesin Cuci Sanken AW-S830

Syarat dan Ketentuan “Program Cinta Paxel” 

1. Gabung dan pilih hadiah impian di bit.ly/programcinta

2. Peserta bersifat terbuka, untuk user Paxel lama ataupun baru

3. 1 impian = 1.200 kiriman atau 600 kiriman sesuai dengan pilihan 

4. 1 akun boleh memilih lebih dari 1 impian 
→ Misal : 1 impian di 1.2K Cinta & 1 impian di 600 Cinta, atau
→ 2 impian di 1,2K atau 2 impian di 600 Cinta 

5. Mengisi formulir kepesertaan sesuai dengan data kamu di aplikasi 

6. Hadiah impian yang sudah di pilih tidak boleh diubah 

7. Perhitungan yang berlaku adalah pengiriman dengan status TERKIRIM

8. Perhitungan pencapaian tidak bisa di gabung dengan program promo
→ Misal : terdapat program kirim 2 berbayar dapat 1 promo pengiriman, maka yang di 
     hitung hanya 2 berbayar saja


9. Hadiah impian akan diberikan H+21 hari kerja setelah program selesai

10. Performa pencapaian bisa di akses ke bit.ly/rekapcinta

Buat kawan yang sudah menggunakan Paxel atau baru menggunakan Paxel bisa nih ikut “Program Cinta Paxel”, siapa tau salah satu dari kawan berhasil mendapatkan kebahagiaan dari Hadiah Impian dari Paxel. Hastag yang diberikan oleh Paxel untuk “Program Cinta Paxel” adalah #antarkankebaikan dengan tujuan Paxel ingin memberikan kebaikan dan kebahagiaan kepada customer dengan memberikan layanan paling terbaik dan ingin memudahkan customer dalam melakukan pengiriman paket.

Banyak sekali manfaat yang bisa didapatkan ketika kawan menggunakan Jasa Pengiriman Paxel, antara lain :

1. Sameday
Hanya dalam satu hari aja atau kurun waktu 8 jam paket yang kawan kirim sudah sampai, sangat memudahkan customer bukan untuk mengirimkan paket makanan yang cepat saji.

2. Harga Flat 

Jadi kawan tidak perlu merogoh kantong dalam-dalam kalo mengirim paket menggunakan Paxel. Karna paket yan kawan kirim tidak dihitung berdasarkan beratnya, tapi berdasarkan Panjang, Lebar dan Tinggi nah itu yan membuat biaya pengiriman Paxel sangat murah.

3. Asuransi

Asuransi yang diberikan Paxel untuk para customer tidak tangguh-tangguh senilai 10juta, Wwwaawww besar bangetkan asuransi yang diberikan jadi engga perlu takut lagi ngirim paket menggunakan Paxel dijamin AMAN 100%.

4. Paket di Jemput di Rumah

Gak perlu repot-repot untuk datang kekantor, karna paket yang kawan kirim akan dijemput oleh SuperHero Paxel.

Gimana kawan sangat memudahkan costumer untuk pengiriman paket bukan, dengan berbagai layanan  dan kemudahan yang disediakan Paxel melalui aplikasinya dan selalu membagikan kebaikan bagi para costumernya. JANGAN LUPA UNTUK MENGGUNAKAN PAXEL YA KAWANN....





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berobat Lebih Nyaman dan Mudah Bersama Aido Health

Cukup Satu Website Sudah Bisa Mendapatkan Berbagai Macam Tutorial dan Tips&Trik