Film WIRO SABLENG: Hadir Kembali Pahlawan Asli Indonesia

Press Conferse Film Wiro Sableng

Seorang pemuda yang bernama Wiro dan murid dari pendekar misterius bernama Sinto Gendeng yang telat merawat dan membesarkan Wiro setelah kedua orang tuanya meninggal. Setelah 17 tahun dibesarkan dan diajarkan ilmu-ilmu bela diri, akhirnya Wiro dikasih kepercayaan untuk mewarisi ilmu bela diri dan diberi benda sakti yaitu, Kapak Naga Geni. Nama Wiro pun ditambahkan menjadi Wiro Sableng, dan pada saat itu Wiro memiliki tanda di Dada dan di Telapak Tangan yang berbentuk angka 212.

Pas dengar Film Wiro Sableng hampir bingung dan bertanya-tanya, karna saya belum pernah nonton film tersebut kalo dengar nama Wiro Sableng pernah, tapi untuk nonton filmnya belum sama sekali. Nah, seperti biasa Sahabat TDB (taudariblogger) mendapatkan kesempatan untuk menonton Press Screening Film  Wiro Sableng di XXI Epicentrum yang di koordinir oleh Kak Amanda, dengan gembira dan tanpa pikir lagi saya langsung mengiyakan ajakan dari Sahabat TDB (taudariblogger) untuk menonton Film Wiro Sableng.  Jujur saya sangat penasaran sama Filmnya dan Kemarin First Time saya menonton Film Wiro Sableng.


Novel Wiro Sableng

Film yang diangkat dari Novel karya Alm. Bastion Tito yang merupakan Ayah dari Vino G. Bastian yang terdiri dari 185 buku dalam waktu 39 tahun (gilamabangett) dan menjadi Intelectual Property (IP) terlama dan terpanjang di Indonesia. 


Film ini digarap oleh Rumah Produksi Lifelike Pictures mengusung genre Action Fantasy khas Indonesia, karna menggunakan Pencak Silat yang merupakan hasil Koreografi Yayan Ruhian yang dipadu dengan Fantasi khas Nusantara dari Adrianto Sinaga selaku Production Designer. Adrianto Sinaga berkolaborasi dengan Chris Lie dari Caravan studio dan Anto untuk meranag 300 kostum dan 150 Senjata yang berbasis Nusantara untuk setiap karatkter pemain Film Wiro Sableng.

Menyajikan Film yang bergenre Fantasi menjadi tantangan tersendiri bagi Lifelike Pictutes. Dengan melibatkan 93 Visual Effects (VFX) artist asli Indonesia yang dibagi menjadi 10 studio Visual Effects (VFX), bekerja keras guna menghasilkan efek visual yang sangat memanjakan mata apalagi ditambah dengan dukungan Computer-Geberated Imagery (CGI) yang semakin membuat hasil lebih bagus.



Film Wiro Sableng merupakan hasil Co-Production pertama antara Lifelike dengan 20th Century Fox bertujuan untuk memuaskan para penggemar yang rindu akan sosok pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 sekaligus membangun kembali Film Indonesia tentang Pahlawan asli Indonesia.

Proses pembuatan dan pengerjaan Film yang memakan cukup banyak waktu kurang lebih 1,5 tahun dan melibatkan 977 kru dan pemain. Membuat Film Wiro Sableng semakin terkesa dan ditunggu-tunggu penonton, apalagi dengan usaha dan kerja keras yang dijalankan oleh pemain dan kru.

Sebagai Produser Film Wiro Sableng Sheila Timothy  sangat bangga "Saya beruntung karena seluruh kru di semua departemen mempunyai komitmen dan kecintaan kepada film ini, sehingga proses panjang terasa menyenangkan. Koordinasi dan jalinan kerja tiap departemen juga selalu mendukung sehingga hasilnya memenuhi harapan kami semua".

Dan Sheila Timothy juga merencakan Film Wiro Sableng tidak sebatas Film saja, tetapi menciptakan Universe untuk Wiro Sabelbg sehingga menjadi Intellectual Property (IP) lokal yang bisa diwujudkan dalam berbagai bentuk. Contohnya hadir karakter Wiro Sabkeng dalam game MOBA AOV (Arena Of Valor) dan Wiro Sableng Experience, sebuah eksibis perayaan Wiro Sableng yang dibuka pada 28 Agustus - 2 September 2018 di Food Society Kota Kaasablanka.

So, buat kalian penggemar Film Wiro Sableng atau yang penasaran sama Film Wiro Sableng.... Monggo datang ke Bioskop kesayangan anda Pada tanggal 30 Agustus 2018 Film Wiro Sableng akan tayang di seluruh bioskop di Indonesia. Siiap ssiaapp ngakak  pas nonton Filmnya. Have ffunnn

Foto bersama Yusuf Mahardika dan Fariz Alfarizi

Foto bersama Sahabat TDB (taudariblogger)


Komentar

  1. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berobat Lebih Nyaman dan Mudah Bersama Aido Health

Cukup Satu Website Sudah Bisa Mendapatkan Berbagai Macam Tutorial dan Tips&Trik