Si Doel Anak Betawi Kembali Lagi




Aduh sialan, nih Si Doel anak Betawi asli
  
Kerjaannye sembhayang mengaji

Tapi jangan bikin die sakit hati

Menyaksikan sebuah film layar lebar yang sangat ditunggu-tunggu masyarakat Indonesia terlebih dahulu, merupakan moment yang diinginkan semua orang apalagi bisa bertemu langsung dengan para pemain.

Malam minggu kemarin, Sabtu 28 Juli 2018 kemarin saya mendapat sebuah Undangan Gala Premier film Si Doel The movie yang merupakan karya dari sebuah rumah Produksi Falcon Pictures. Yang bertempat di Bioskop Epicentrum, Kuningan Jakarta Selatan.

Karna satu undangan bisa untuk dua orang, jadi saya mengajak cing saya untuk ikut
serta menyaksikan Gala Premier Film Si Doel The Movie.

Saat baru memasuki area Bioskop sudah sangat terasa banget nuasa Kampung Betawi dari mulai dekorasinya, miniatur Rumah Doel, bahkan ada beberap stand-stand yang menyajikan berbagai macam makanan Khas Betawi, seperti Kerak Telor, Asinan Buah dan Sayur, Lontong Sayur Cap Gomeh, Es Dung-Dung, dan Jajanan Pasar, engga sampe disitu saja ada juga proses pembuatan dodol dengan menggunakan kayu bakar. Masih ada satu yang kurang Kesenian Betawi yang sekarang lagi muli berkembang lagi apalagi kalo bukan Ondel-Ondel Betawi.

Oplet Si Doel The Movie
Setelah para tamu undangan dimanjakan dengan berbagai makanan khas betawi. Tiba saatnya para pemain Si Doel The Movie mempromosikan filmnya kepada para tamu undangan, dengan diiringi dengan Marching Band dan menggunakan Oplet yang dikendarai langsung oleh Mandra.

Wizzy
Para pemain Si Doel The Movie menyambut dengan hangat para tamu undangan yang datang ke Gala Premier. Tidak hanya itu Para pemain Si Doel The Movie juga memperkenalkan seorang wanita cantik yang menyanyikan Soundtrack Si Doel The Movie yang berjudul ' Selamat Tinggal Kekasih', Wizzy diberi kepercayaan untuk membawakan Soundtrack Si Doel The Movie.

Setelah itu barulah saya bersama Sahabat TDB yang lain memasuki studio 1 sekitar jam 10 malam. Film ini meruapakan kelanjutan dari film yang pernah tayang dilayar kaca beberap tahun lalu.

Baru mulai saja filmya sudah kocak parah dengan tingkah laku Mandra yang bisa mengocok perut apalagi dengan ceplas-ceplos dan candaan Mandra yang Khas Betawi. Apalagi adegan Mandra yang lagi Ngeledek Atun (Suti Karno) yang tidak diajak ke Belanda. Selain tingkah laku Mandra yang bikin sakit perut,  Ada juga kisah Romantis dan Cinta Segitiga antara Doel (Rano Karno), Sarah (Cornelia Agatha) dan Zenab (Maudy Koesnedi). Dan kisah mengharukan antara Doel ( Rano Karno) dengan anaknya dari Sarah (Cornelia Agatha) yang bernama Abdullah (Rey Bong).

Siapakah yang akan dipilih oleh Doel Zenab atau Sarah???

Langsung saja datang ke Bioskop ajak Keluarga, Teman, Sahabat, Pacar, Tetangga atau siapapun itu untuk nonton Film Si Doel The Movie yang hari ini tanggal 2 Agustus 2018 tayang diseluruh Bioskop di Indonesia.

Komentar

  1. Mantap niih ... Harusnya pemeran Sarah, Kak Erika pasti seru filmnya......

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berobat Lebih Nyaman dan Mudah Bersama Aido Health

Cukup Satu Website Sudah Bisa Mendapatkan Berbagai Macam Tutorial dan Tips&Trik