Telah Hadir Tempat Kuliner Kekinian di Kemayoran: Bands Cafe & Resto 


Sudah engga asing bagi saya untuk mengunjungi daerah Kemayoran, biasanya saya kesana nemenin ayah atau sepupu untuk membeli atau mengeliat-liat tentang otomotif gitu. Karna di daerah Kemayoran  biasa dibilang pusatnya otomotif, apa aja yang dicari tentang otomotif pasti ada di sana dan sangat lengkap pula.

Untuk pertama kali saya pergi ke Kemayoran bukan untuk nemenin ayah atau sepupu, tapi saya ingin datang ke salah satu Cafe and Resto yang baru aja dibuka 2 bulan yang lalu. Mungkin ini bisa dibilang tempat kuliner yang memiliki banyak spot instagramable di daerah kemayoran.

Bands Cafe & Resto ini dia tempat yang saya kunjungi pada hari Sabtu, 11 Agustus 2018. Di bagian outdoor suasannya seperti berada dialam terbuka, banyak tanaman-tanaman yang semakin membuat suasana menjadi lebih dekat dengan alam. Apalagi ditambah dengan meja-meja yang didesain seperti batang pohon.

Tapi saat masuk ke dalam nuansa nya sangat berbeda, didalam lebih dingin karna Full AC dan dengan nuasa ala-ala anak Motor Gede (Moge) banyak pernak-pernik tentang motor yang disulap menjadi sesuatu yang lucu dan unik. Lukisan-lukisan yang ada di dinding pun juga sangat diperhatikan supaya menyatu dengan konsep dari Bands Cafe & Resto. 






Engga lupa dengan meja dan kursi panjang yang desain seperti batang pohon. Selain makan atau sekedar kongkow saja kita juga bisa menikmati Live Musik atau DJ pada hari Kamis-Sabtu jam 9 malam. Sambil menikmati Live Musik kita juga bisa berbelanja Jaket, Power Bank dan Iring HP di toko yang sudah disediakan sama Bands Cafe & Resto.



Atau mungkin ingin membuat Tato, atau ingin membuat sketsa tentang wajah kita  juga bisa di Bands Cafe & Resto, engga hanya itu saja mau minta wajah kita dilukis juga bisa disini. Pokokmya Bands Cafe & Resto ini sangat lengkap lah. Engga hanya buat makan saja, tapi juga bisa buat berbelanja, foto-foto yang instagramable, bisa ngelukis, bisa juga buat Live Musik lengkap banget kan. Apalagi dengan Free WIFI makin membuat pengunjung tambah betah.




Bands Cafe & Resto ini juga sangat terbuka kepada setiap Komunitas yang ingin mengadakan acara di sini seperti, Talkshow, Gathering dll. Bisa menampung sekitar 100-200 orang untuk area outdoor dan indoor.

Lalu Menunya gimana????
Bands Cafe & Resto menghadirkan menu beraneka ragam ada yang Western Food, Asian Food, Tradisional Food lengkap deh tinggal pilih aja mau makan yang mana. Engga hanya makanan saja minuman yang ditawarkan juga beraneka ragam ada yang dingin dan hot. Atau mau pesen Wine disini juga ada kok.

⭕ MAKANAN











Selaku Owner dari Bands Cafe & Resto Pak Tedy dan kakaknya Pak Sasmita berusaha membuat makanan dan minuman dengan cita rasa yang tinggi, engga hanya itu saja penyajiannya pun dibuat semenarik dan seunik mungkin sampai engga tega untuk makan atau minum saking bagusnya. 

⭕ MINUMAN










Gimana kalo soal harga ya ???
Tenang-tenang harga yang ditawarkan Bands Cafe & Resto cukup terjangkau kok. Mulai dari 30.000 sudah bisa menikamati makanan atau minuman yang ada disini. Atau mau yang lebih hemat lagi Bands Cafe & Resto juga menawarkan beberapa promo seperti, Paket hemat berdua hanya Rp. 65.000 uda bisa dapat 2 porsi nasi bakar, 1 ayam cabe garam dan 2 ice tea. Murah banget kan.

Oh ya ada satu lagi nih yang membuat Bands Cafe & Resto beda dari cafe atau resto yang lain, yaitu area smoking nya bisa di outdoor dan indoor jadi diruangan Ber-AC pun pengunjung bisa melakukan Smoking, Vape atau Shisa, tapi untuk hari weekend di ruang indoor dilarang smoking. Ini juga sudah direncanakan sama owner dari Bands Cafe & Resto Pak Tedy, karna menurut beliau "kenyamanan pengunjung menjadi hal utama, dengan itu kami sengaja membuat plafon yang tinggi sehingga sirkulasi udara dapat mengalir bebas".

So, buat kalian yang lagu nyari tempat kuliner di daeeh Kemayoran yang kekinian atau instagramable langsung saja Cccuuss...... datang ke Bands Cafe & Resto dijamin engga bakal kecewa.

Lokasi : Super Blok Mega Kemayoran Jalan Angkasa No. Kav B6 Gunung Sahari Selatan, Kemayoran, Jakarta Pusat. 

Jam Buka :
✔ Senin - Kamis : 11.00 WIB - 01.00 WIB
✔ Jumat - Sabtu : 11.00 WIB - 02.00 WIB








Komentar

  1. Fikus sama eskrim pelangi nya yg paling bawah😁

    BalasHapus
  2. Itu bukan eskrim kak, tapi minuman aku lupa nama minumannya apa🙈🙈

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berobat Lebih Nyaman dan Mudah Bersama Aido Health

Cukup Satu Website Sudah Bisa Mendapatkan Berbagai Macam Tutorial dan Tips&Trik