"The Darkest Minds" Empat Warna Dengan Kekuatan Yang Berbeda 

Gimana rasa nya kalo kita punya kekutaan yang engga dimiliki sama orang lain??? Pasti seru...., tapi kalo kekuatan yang dimiliki bisa membuat orang lain berbahaya atau bisa membuat jauh dari keluarga itu gimana ya agak menakutkan sih. Mau tau ceritanya yyuukk ccuusss dibaca..


Jadi, Selasa 14 Agustus 2018 seperti biasa Sahabat TDB (taudariblogger.info) mendapatkan kesempatan dari viva.co.id untuk Nobar di XXI Lotte Shopping Avenue Jakarta Selatan. Film ini merupakan garapan dari Sutradara Jennifer Yuh Nelson dan diangkat dari Novel Best Seller karya Alexandra Bracken, yaitu: "The Darkest Minds".

Film yang dimulai dengan latar belakang  Sekolah dan Keluarga yang selalu gembira dan ceria dari setiap anak. Namun pada suatu hari ada kejadian aneh disekolah dan itu membuat gempar Negara, seorang siswi mengalami kejadian aneh dan membuatnya meninggal. 

Peristiwa itu membuat masyarakat Amerika ketakutan akan anak kecil yang awalnya ceria dan selalu gembira tiba-tiba meninggal setelah mengalami kejadian aneh tersebut. Dan itu juga menjadi masalah besar Negara.

Seorang anak bernama Ruby berusia 16 tahun, mempunyai tanda Orange pada tubuhnya dan tanda Orange itu merupakan kekuatan yang paling berbahaya, karna Ruby bisa mengendalikan pikiran orang hanya dengan menatap mata orang tersebut.

Sampai akhirnya Pemerintah Amerika membuat Camp untuk menampung anak-anak yang memiliki kelainan seperti, sebelum memasuki Camp satu persatu dari mereka di Tes untuk mengetahui warna apa yang ada tubuh mereka. Dan mereka akan dikelompokkan sesuai warna seperti, 
Hijau, Biru, Orange dan Kuning.

Selama enam tahun berada di Camp Ruby, akhirnya Ruby bisa keluar dari Camp karna bantuan seorang Dokter bernama Cate Connor yang merupakan Aktifis League. Tapi setelah berhasil lolos dari Camp Ruby mala kabur dari Dr. Cate dan bertemu dengan sekelompok anak yang juga memiliki kelainan yang sama seperti Ruby.

Film ini sangat cocok untuk para generasi milenial, karna mengajarkan tentang sebuah perjuangan keempat anak yang ingin dianggap sama dengan anak-anak lain dan ingin dianggap juga sama keluarga. Dan setiap perjuangan tidak akan mengkhianati hasilnya.

Film ini bagus juga berkat dukungan para pemain-pemain seperti: Amandla Stenberg (Ruby), Harris Dicknson (Liam), Miya Cezh (Zu), Skylan Brooks (Chubs), Mandy Moore (Dr. Cate Cannor), Gwendolie Christie (Presiden Gray), Patrick Gibson (Clancy Gray/ Slipkid), Mark O'Brien (Rob Meadows), Wallace Langham (Dr. Viceroy),
dan Golden Brooks ( Molly Dally).

Buat kalian para Generasi Milenial atau siapapun itu, saya ngerekomendasikan untuk nonton Film The Darkest Minds. Yang tayang pada 16 Agustus 2018 dibioskop.






Komentar

  1. Film ini seperti di adaptasi dr kisah Avatar Engg di global TV soalnya ada unsur pengendalian elemen alam" gitu...ok lah

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berobat Lebih Nyaman dan Mudah Bersama Aido Health

Cukup Satu Website Sudah Bisa Mendapatkan Berbagai Macam Tutorial dan Tips&Trik