"PETUALANGAN MENANGKAP PETIR" Film Keluarga Yang Mengangkat Keindahan Boyolali


Gimana kalo seorang anak kota yang biasa menghabiskan waktunya untuk membuat video di channel youtube, dan mengobrol dengan temannya hanya lewat sosial media, sekarang harus berlibur ke tempat kakeknya didesa dan menghentikan semua rutinitasnya . Apakah anak itu bisa ???

Sebuah film bergenre keluarga hasil karya Kuntz Agus (Sutradara) dan Abimana Aryasatya dan Paw (Produser), berhasil menarik perhatian sebuah Lembaga Pemerintahan yang bertanggung jawab di Bekraf (Bidang Ekonomi Kreatif) untuk mendukung film tersebut.

Mengingat jumlah film layar lebar Indonesia yang bergenre keluarga, anak, kartun dan non-kartun sangat minim. Data Lembaga Sensor Film, periode Januri 2017 sampai kuartal pertama 2018 film Indonesia berkategori "Semua Umur" hanya ada 22 film dari 201 film karya rumah produksi Indonesia. Tidak semua film tayang di layar lebar secara nasional.

Film ini diproduksi oleh rumah produksi Fourcolors , mengangkat tentang keindahan Indonesia di daerah pedesaan Selo, Boyolali dan didukung dengan soundtrack karya Nurul Susantoso yang berjudul Liburan dinyanyikan Zara Leola dan Menjelajah Dunia dinyanyikan Masha Kanna membuat film ini semakin berkualitas. Apalagi ditambah dengan judul yang cukup unik dan membuat penasaran setiap orang yang menonton "Petualangan Menangkap Petir"


Bercerita tentang seorang anak laki-laki bernama Sterling (Bima Azriel) seorang Youtuber cilik yang tinggal di Hongkong bersama Mahesa ayahnya (Darius Sinatrhya), dan Beth ibunya (Putri Ayudya). Mahesa takut akan tumbuh kembang Sterling sebagai orang Asosial dan tidak mempunyai pengalaman masa kecil seperti anak kecil pada umumnya. Akhirnya tanpa pikir panjang Mahesa memutuskan untuk mengajak Sterling dang Beth untuk berlibur ke rumah Eyangnya (Slamet Raharjo) di daerah Selo, Boyolali.

Setelah sampai dirumah Eyang Sterling langsung berkenalan dengan teman-teman baru Gianto alias Jaiyen (Fatin Unru), Neta (Zara Leola), Wawan (Jidate Ahmad), Kuncoro (Danang Parikesit Putra Sang Fajar), dan Yanto (Siswanto). Mereka berteman, bermain dan berpetualangan dan disitu Sterling merasakan asyiknya  berteman.


Sterling, Jaiyen, Neta, Wawan, Kuncoro dan Yanto ingin mewujudkan mimpi mereka dengan membuat sebuah film yang terinspirasi dari Cerita Legenda Ki Ageng Selo, kisah Sang Penangkap Petir. Begitu banyak rintangan yamg harus mereka lalui dari Larangan dari ibunya Sterling, sampai tragedi Kebakarannya gubuk milik warga.  Tapi tidak ada kata Patang Menyerah bagi mereka, Sterling, Jaiyen, Neta, Wawan, Kuncoro dan Yanto meminta bantu kepada Arifin (Abimana Aryasatya) dan Kriwil (Ari Keriting) untuk mengajari dan membantunya untuk membuat meneruskan Film yang sudah mereka buat sebelumnya.

Dengan niat dan perjuangan dari Sterling dan Kawan-kawannya serta bantuan dari Arifin, Kriwil, Eyang dan Warga Boyolali akhirnya sebuah film yang mereka impikan bisa terwujud. Dengan gembira dan senang Sterling bisa menunjukan Cita-cita nya selama ini kepada Mahesa, Beth dan Eyangnya.

So, buat kalian para Keluarga Indonesia yang haus akan Film bergenre Keluarga dan Anak bisa nonton Film "Petualangan Menangkap Petir" yang akan tayang pada 31 Agustus 2018 diseluruh bioskop di Indonesia.






Komentar

  1. Kak Erika cocok niih... Jadi salah satu pemerannya...... sebagai petir..... Hehehehe..

    BalasHapus
  2. Hehhehe.... kok sebagai petir kak??

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berobat Lebih Nyaman dan Mudah Bersama Aido Health

Cukup Satu Website Sudah Bisa Mendapatkan Berbagai Macam Tutorial dan Tips&Trik